Inilah Jadwal TV MNCTV Hari Ini Rabu 3 Mei 2023, Siaran Live Voli SEA Games, Indonesia vs Filipina

- 3 Mei 2023, 09:08 WIB
Inilah jadwal MNCTV hari ini Rabu 3 Mei 2023, siaran live pertandingan voli SEA Games, antara Indonesia vs Filipina pada siang ini.
Inilah jadwal MNCTV hari ini Rabu 3 Mei 2023, siaran live pertandingan voli SEA Games, antara Indonesia vs Filipina pada siang ini. /prmn

YOGYALINE - Inilah jadwal TV MNCTV hari ini Rabu 3 Mei 2023 yang menyajikan berbagai acara hiburan hingga suguhan spesial siaran live voli SEA Games 2023. Jadwal MNCTV har ini menyiarkan live laga seru bola voli Indonesia vs Filipina pada siang ini.

Pertandingan voli Indonesia vs Filipina diprediksi berlangsung seru karena Indonesia juga akan menampilkan tim terbaiknya, sebagai kekuatan baru bola voli di Asia Tenggara.

Selain itu MNCTV juga menayangkan sejumlah acara hiburan segar, seperti Seleb on News, Upin dan Ipin, Kilau Uang Kaget & Bedah Rumah, dan lain-lain.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Sabtu, 29 April 2023, Cek Siaran Live Timnas Indonesia vs Filipina, SEA Games Sore Ini

Acara MNCTV sudah hadir sejak dinihari yang dirangkai siaran pada pagi, siang hingga sore dan malam hari. Pemirsa ada baiknya menyimak jam tayang acara favorit Anda.

Berikut jadwal TV MNCTV hari ini Rabu 3 Mei 2023 selengkapnya:

00:45WIB

Blockbuster

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x