Inilah Link Live Streaming Final Voli Indonesia vs Kamboja di SEA Games, Malam ini, 8 Mei 2023 Jam 19.15 WIB

- 8 Mei 2023, 19:08 WIB
Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Minggu 7 Mei 2023, Live SEA GAMES Semifinal Bola Voli Pria Indonesia vs Vietnam.
Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Minggu 7 Mei 2023, Live SEA GAMES Semifinal Bola Voli Pria Indonesia vs Vietnam. /Instagram @voligram/

YOGYALINE - Jadwal SEA Games final voli putra Indonesia vs Kamboja segera digelar malam ini Senin, 8 Mei 203, yang akan menjadi momentum penting untuk memastikan tambahan medali emas untuk kontingen Indonesia.

Pertandingan SEA Games pada final voli putra ini akan disiarkan live oleh MNCTV mulai pukul 19.15 WIB, dimana para pecinta voli juga bisa menyaksikan live streaming di RCTI plus. Link nonton secara live streaming bisa diakses di bawah artikel ini.

Indonesia maju ke final setlah menundukkan Vietnam dengan skor 3-0, sedangkan Kamboja sebagai runner up grup B akhirnya melaju ke final setelah mengalahkan Thailand dengan skor 3-2.

Baca Juga: Final Voli SEA Games, Indonesia Hadapi Kamboja! Mental Thailand Runtuh Setelah Unggul Dua Set Awal

Pertandingan Indonesia vs Kamboja di final voli SEA Games ini seakan mengulang laga babak grup, dimana Rivan Nurmulki cs menang dengan 3-0.

Malam kontingen SEA Games Indonesia berharap cabang voli akan menyumbang medali emas kembali, seperti yang dipersembahkan pada SEA Games 2021 di Vietnam.

Ada kesamaan perjalanan final tim SEA Games voli Indonesia, dimana di partai final selalu berhadapan dengan tuan rumah.

Diperkirakan pertandingan Indonesia vs Kamboja pada malam ini, 8 Mei 2023, akan menyuguhkan pertandingan yang lebih sengit, mengingat tuan rumah mendapat suntikan motivasi baru dari langkahnya di semifinal.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x