Hasil Liga Eropa AS Roma Tundukkan HJK 3-0, Jose Mourinho Sebut Dybala Kirim Energi Magis

- 16 September 2022, 07:48 WIB
Jose Mourinho Puji Penampilan Bagus Paulo Dybala untuk As Roma. Ia menyebut Dybala mengirim tenaga magis pada saat AS Roma mengalahkan HJK, Jumat dinihari 16 September 2022 di Liga Eropa.
Jose Mourinho Puji Penampilan Bagus Paulo Dybala untuk As Roma. Ia menyebut Dybala mengirim tenaga magis pada saat AS Roma mengalahkan HJK, Jumat dinihari 16 September 2022 di Liga Eropa. /

YOGYALINE - Hasil Liga Eropa, AS Roma menang 3-0 atas HJK pada babak grup C Liga Eropa 2022-2023 Jumat 16 September 2022 dinihari. Dybala jadi penentu.

Pemain AS Roma, Paulo Dybala disebut oleh Jose Mourinho telah mengirimkan energi magis untuk tim berjuluk Giallorossi itu.

AS berhadapan dengan HJK pada babak grup C Liga Eropa 2022-2023 di Stadio Olimpico, Jumat, 16 September 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Aries Hari Ini, Jumat 16 September 2022, Hari yang Tepat Berkomunikasi dengan Pasangan

Pada pertandingan tersebut, AS Roma berhasil melesakkan gol pada babak kedua, setelah pada babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Manajer AS Roma Jose Mourinho berujar jika timnya sempat kesulitan pada pertandingan tersebut.

Namun, Jose Mourinho menyebutan jika kebuntuan itu dikalahkan oleh energi magis Paulo Dybala melalui gol pembuka mantan pemain Juventus itu.

"Jelas Dybala mencetak gol pertama dan tim memiliki sikap yang berbeda. Kami memiliki sikap yang salah pada babak pertama, bertindak seolah-olah kami 11 lawan 11," kata Jose Mourinho.

Setelah gol pertama dari Paulo Dybala dicetak pada menit ke-47 gol kedua datang tak lama kemudian melalui Lorenzi Pellegrini pada menit ke-49.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x