Semifinal Copa Italia Juventus vs Inter Milan: Dramatis hingga Akhir, Cuadrado - Lukaku Dikartu Merah

- 5 April 2023, 10:20 WIB
 Hasil semifinal leg 1 Copa Italia antara Juventus vs Inter Milan berakhir imbang  1-1, pada laga Rabu 5 April 2023 dinihari, yang berlangsung penuh drama. Dalam laga itu wasit mengeluarkan 3 kartu merah.
Hasil semifinal leg 1 Copa Italia antara Juventus vs Inter Milan berakhir imbang 1-1, pada laga Rabu 5 April 2023 dinihari, yang berlangsung penuh drama. Dalam laga itu wasit mengeluarkan 3 kartu merah. /reuters

YOGYALINE - Drama semifinal Copa Italia leg 1 antara Juventus vs Inter Milan tersaji sepanjang pertandingan hingga usai pertandingan. Pertandingan Juventus melawan Inter Milan pada Rabu dinihari, 5 April 2023, tersaji dalam tempo permainan yang sengit, bahkan hingga akhir pertandingan wasit mengeluarkan tiga kartu merah.

Hasil pertandingan semifinal Copa Italia leg 1 antara Juventus vs Inter Milan yang digelar di Juventus Stadium, Turin, itu berakhir imbang 1-1 melalui gol-gol yang cukup menarik perhatian.

Gol juventus tercipta dari tendangan keras Cuadrado menit 83, sedangkan gol balasan dari Inter Milan tercipta pada menit 90+5 melalui titik penalti, setelah salah satu pemain Juve handsball di pengujung laga itu.

Baca Juga: Inilah Jadwal Acara RCTI Hari Ini Rabu, 5 April 2023, Cek Ikatan Cinta - Laga Barcelona vs Real Madrid Live

Tendangan mendatar dari Lukaku berhasil mengecoh kiper tuan rumah, sehingga kedudukan pun berakhir imbang.

Namun usai pertandingan, kegembiraan masing-masing tim tampak berlebih sehingga sempat memunculkan gesekan antar pemain. Kericuhan pun terjadi.

Dalam tayangan di televisi, wasit akhirnya mengeluarkan tiga kartu merah, masing-masing untuk Juan Cuadrado dari Juventus, dan Lukaku, serta Samir Handanovic dari Inter Milan.

Ada hal menarik dalam hal kejdian tersebut, dua pencetak gol akhirnya mendapat kartu merah, sehingga dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan leg 2 pada sepekan ke depan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x