Link Live Streaming Juventus vs Lecce Malam Ini Rabu, 3 Mei 2023 di Liga Italia, Cek Prediksi Skor di Sini

- 3 Mei 2023, 22:19 WIB
Link live streaming Juventus vs Lecce malam ini, Rabu 3 Mei 2023, dalam lanjuta Liga Italia, cek prediksi skor di sini.
Link live streaming Juventus vs Lecce malam ini, Rabu 3 Mei 2023, dalam lanjuta Liga Italia, cek prediksi skor di sini. /instagram

YOGYALINE - Jadwal Liga Serie A Italia malam ini, Rabu 3 Mei 2023 mempertemukan Juventus melawan Lecce, pertandingan penting bagi tuan rumah untuk menguatkan posisinya dalam klasemen. Pertandingan Juventus vs Lecce menjadi sangat penting mengingat persaingan meraih zona Champion sangat ketat.

Pertandingan Juventus vs Lecce menjadi salah satu penentu bagaimana persaingan di papan atas Liga Italia mulai pekan ini. Juventus bisa naik ke tangga kedua, dan sebaliknya bisa turun tangga.

Sementara itu Lecce yang datang ke Juventus Stadium malam ini, merupakan tim yang sedang berjuang kera lepas dari ancaman masuk garis zona degradasi.

Baca Juga: Inilah Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus, Liga Serie A Italia, Cek Prediksi Skor dan Performa Tim

Serunya pertandingan Juventus vs Lecce malam ini bisa disaksikan secara live streaming di vidio mulai pukul 23.00 WIB, rabu 3 Mei 2023, dimana link juga bisa diakses di bawah artikel ini.

Juventus yang kini menghuni papan ketiga klasemen dengan 60 point berpotensi menggeser Lazio di posisi runner up yang mengoleksi 61 poin. Syaratnya Juventus harus menang sehingga menjadi 63 poin.

Namun demikian, Juventus juga berpotensi tergeser ke posisi empat jika gagal meraih poin, sedang di pertandingan lain Inter Milan yang mengoleksi 57 poin menang.

Sekedar diketahui, Inter Milan pada dinihari nanti akan menghadapi Verona, dimana saat ini selisih rasio gol dengan Juventus hanya berselang 2 gol.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x