Prediksi Skor dan Line Up Juventus vs Salernitana dan Link Live Streaming Liga Serie A Italia Malam Ini

- 11 September 2022, 22:18 WIB
Juventus akan bertanding melawan Salernitana pada Senin 12 September 2022./Twitter @SerieA_EN
Juventus akan bertanding melawan Salernitana pada Senin 12 September 2022./Twitter @SerieA_EN /

YOGYALINE - Jelang pertandingan Juventus vs Salernitana, inilah line up pemain yang siap tampil, juga link live streaming, dan prediksi skor Juventus vs Salernitana yang bisa disimak.

Mengenai prediksi skor Juventus vs Salernitana, link live streaming, line up pemain, dan informasi performa terkini Juventus maupun Salernitana disajikan dalam artikel berikut.

Juventus vs Salernitana bakal bertemu dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan keenam, yang berlangsung Senin 12 September 2022 dinihari pukul 01.45 WIB ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Cinta, Keuangan, Karier Leo, Senin 12 September 2022

Soal prediksi skor Juventus vs Salernitana, para pengamat masih mengunggulkan Juventus, meski secara data statistik di kalsemen sementara Liga Serie A, hanya beda terpaut dua tangga.

Juventus yang merupakan klub ternama di Italia kini masih terpatok di posisi kedelapan dengan raihan 9 poin. Sedangkan Salernitana di posisi ke-10 dengan raihan 6 poin.

Bagi Juventus ini kesempatan untuk bisa menjaga kans persaingan menuju papan zona lima besar.

Andaikan menang maka Juve bisa meraih poin 12, sama dengan Inter Milan di posisi 4 setelah menang pada laga sehari sebelumnya.

Memang di bawah Inter Milan masih ada Udinese dan AS Roma yang juga menempel ketat dengan 10 poin. Maklum, kompetisi sangat ketat, siapa lengah bakal tercecer.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x