Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio di Coppa Italia: Cek Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 2 Februari 2023, 22:50 WIB
Pertandingan Juventus vs Lazio di babak perempat final Coppa Italia, jumat 2 Feburari 2023 pukul 03.00 WIB, cek tayangan link live streaming.
Pertandingan Juventus vs Lazio di babak perempat final Coppa Italia, jumat 2 Feburari 2023 pukul 03.00 WIB, cek tayangan link live streaming. /Tangkapan layar JuventusFC/

YOGYALINE - Siapa pemilik slot terakhir dan berhak maju ke babak semifinal Coppa Italia 2022/2023, akan ditentukan pertandingan Juventus vs Lazio pada Jumat 3 Februari 2023 dinihari.

Babak perempat final Coppa Italia yang mempertemukan Juventus vs Lazio diprediksi bakal sengit. Lazio bakal bertandang ke markas Juventus, sebagai tim elite yang kini sedang terluka.

Juventus nyaris dipaksa memutus asa dalam perebutan scudetto musim ini menyusul sanksi pemotongan 15 poin dari otoritas sepakbola Italia akibat tindak kecurangan manajemen klub.

Baca Juga: Zodiak Lusa Libra Sabtu 4 Februari 2023, Cinta, Keuangan, Karier

Tetapi kesempatan untuk menunjukkan superioritasnya masih terbuka, dalam perebutan Coppa Italia yang kini telah memasuki babak perempat final.

Pertandingan Juventus vs Lazio ini juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di vidio mulai pukul 03.00 WIB dinihari nanti.

Pemenang pertandingan ini telah dinanti oleh Fiorentina yang terlebih dulu memastikan tiket semifinal setelah mengalahkan Torino di babak perempat final. Dua tempat lainnya direbut Inter Milan dan Cremonese.

Menganai prediksi pertandingan Juventus vs Lazio, banyak pundit yang masih mengunggulkan Juventus. Selain karena saat ini bertindak sebagai tuan rumah, rekor pertandingan terakhir mereka juga dimenangkan Juventus 3-0, di Liga Serie A.

Baca Juga: Zodiak Lusa Gemini Sabtu 4 Februari 2023 Cinta, Keuangan, Karier

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x