Hasil BRI Liga 1, Senin 10 April 2023, Persija Empaskan Dewa, Geser Persib di Papan Klasemen

- 10 April 2023, 23:35 WIB
inilah hasil pertandingan Dewa United vs Persija Jakarta pada Senin 10 April 2023 malam, dimana Persija menang 1-0 hingga berhasil menggeser Persib dari papan runner up pada klasemen sementara.
inilah hasil pertandingan Dewa United vs Persija Jakarta pada Senin 10 April 2023 malam, dimana Persija menang 1-0 hingga berhasil menggeser Persib dari papan runner up pada klasemen sementara. /Instagram @persija/instagram

YOGYALINE - Dramatis, hasil pertandingan Dewa United melawan Persija Jakarta yang berakhir 0-1 untuk kemenangan tim tamu, pada lanjutan BRI Liga 1 Senin malam, 10 April 2023. Berkat kemenangan itu Persija Jakarta kini naik ke posisi runner up klasemen sementara, menggeser Persib Bandung.

Satu-satunya gol untuk Persija Jakarta dicetak oleh Hansamu Yama pada 90+7 melalui sundulan kepalanya memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Dalam pertandingan yang digelar di Indomilk Arena Stadium, Tangerang itu wasit sempat mengeluarkan kartu mereh untuk pemain Dewa United Lucas Ramos pada menit 64.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Persija, 10 April 2023 Malam Ini, 3 Poin Bernilai Mahal - Cek Prediksi Skor

Ramos melakukan pelanggaran keras dengan menendang muka pemain Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas. Ia pun tampak mendapatkan perawatan di bagian hidungnya.

Laga Dewa united vs Persija cukup menarik perhatian karena merupakan momentum penting dalam persaingan perebutan posisi kedua klasemen.

Dengan kompetisi menyisakan satu pertandingan, Persija dengan 60 poin memiliki kesempatan menggeser Persib Bandung (62 poin) dengan syarat meraih 3 poin.

Misi itu akhirnya tercapai Persija dalam laga yang berlangsung cukup dramatis tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x