Inilah Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 6 April 2023: Cek Laga BRI Liga 1 PSIS vs PSM Makassar - Mega Film Asia

- 6 April 2023, 09:02 WIB
Inilah jadwal Indosiar hari ini Kamis, 6 April 2023, antara lain menayangkan live pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1.
Inilah jadwal Indosiar hari ini Kamis, 6 April 2023, antara lain menayangkan live pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1. /Twitter PSM Makassar Official/twitter

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Indosiar hari ini Kamis, 6 April 2023, yang menyajikan beragam acara hiburan, program informasi terkini, hingga siaran live sepakbola dari BRI Liga 1. Jadwal Indosiar hari ini untuk siaran live akan menayangkan pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar.

Selain itu, Indosiar juga menyajikan acara hiburan untuk keluarga antara lain Cinta yang tak Sederhana, baik pagi maupun malam. Ada juga Mega Film Asia yang ditayangkan malam nanti.

Khsusu untuk program Ramadhan, ada sajian acara Shihab & Shihab, Pintu Berkah Spesial Ramadhan, dan Juara Indonesia Ramadhan.

Baca Juga: Inilah Jadwal Pemadaman Listrik di Yogyakarta Hari Ini Kamis, 6 April 2023, Siap-siap Wilayah Sleman - Wates

Acara Indosiar telah dimulai pada dinihari tadi dan dirangkai hingga pagi, siang, sore, dan malam hari. Pemirsa jangan sampai terlewatkan acara favorit Anda, untuk itu pastikan jam tayangnya.

Simak jadwal Indosiar hari ini Kamis, 6 April 2023 selengkapnya berikut ini:

00:30WIB

Mega Film Asia

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x