Link Live Streaming Dewa United vs Persija, 10 April 2023 Malam Ini, 3 Poin Bernilai Mahal - Cek Prediksi Skor

- 10 April 2023, 20:25 WIB
Inilah link lives treaming Dewa United vs Persija Jakarta, 10 April 2023 malam ini dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1, dimana ini menjadi laga penentuan bagi Persija Jakarta.
Inilah link lives treaming Dewa United vs Persija Jakarta, 10 April 2023 malam ini dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1, dimana ini menjadi laga penentuan bagi Persija Jakarta. /Instagram transferligina_/instagram

YOGYALINE - Inilah link lives treaming Dewa United vs Persija Jakarta, 10 April 2023 malam ini dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1, dimana ini menjadi laga penentuan bagi Persija Jakarta untuk bisa melesat ke papan runner up klasemen sementara.

Bagi Persija Jakarta, kesempatan ini bagaikan jatuh dari langit, menyusul kekalahan Persib Bandung pada pertandingan pada malam sebelumnya dari Persita tangerang 0-4.

Kini dengan meraup 60 poin di posisi tiga, Persjia berkesempatan mengambil alih posisi Persib Bandung sebagai runner up, dengan syarat meraih kemenangan di laga tandangnya ini.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Senin, 10 April 2023, Voli Liga Turki - Muslim Keren - Premier League Review

Namun Dewa United juga sedang memiliki misi khusus untuk bisa melepaskan diri dari zona merah. Kini Dewa United yang mengemas 33 poin berada di posisi 17 atau dua dari bawah. Andaikan menang, mereka bisa melejit melewati dua tingkat yang kini dihuni PSS Sleman dan Barito Putera.

Siapa bakal mampu mewujudkan misinya, sebaiknya kita nantikan bersama. Untuk menyaksikan serunya pertandingan ini, publik sepakbola bisa menyaksikan langsung di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB ini.

Fans juga dapat menyaksikans ecara live streaming di vidio, dimana link untuk menonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Serunya persaingan untuk menempati runner up mengemuka dalam beberapa pekan terakhir, yang diperebutkan Persij Jakarta dan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x