Inilah Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United di BRI Liga 1 Malam Ini, 3 April 2023, Cek Prediksi Skor

- 3 April 2023, 19:50 WIB
Inilah link live streaming Borneo FC vs Bali United malam ini dalam lanjutan BRI Liga 1, 3 April 2023, cek prediksi skor di sini.
Inilah link live streaming Borneo FC vs Bali United malam ini dalam lanjutan BRI Liga 1, 3 April 2023, cek prediksi skor di sini. /dok. Liga Indonesia Baru/liga indonesia

YOGYALINE – Jadwal BRI Liga 1 malam ini, Senin 3 April 2023, mempertemukan Borneo FC versus Bali United FC, ssebuah laga selevel mempertaruhkan gengsi dan harga diri. Borneo FC dan Bali United FC kini barada di lima besar klasemen sementara, dengan poin sama 51.

Pertandingan Borneo FV vs Bali United malam ini akan menjadi penentuan siapa yang berhak secara mantab bertengger di levelnya.

Pertandingan tim papan atas ini akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB. Pemirsa dapat juga menyaksikan laga di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur itu secara live streaming di vidio.

Link untuk nonton live streaming ini juga tersaji di bawah artikel ini.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Senin, 3 April 2023 Tayangan Voli Liga Turki - Everton vs Tottenham Live

Tuan rumah Borneo FC tampil cukup mengejutkan dengan serentetan kemenangan yang mengantarkan mereka sampai tangga 4 saat ini. Sejumlah tim papan atas dapat mereka taklukkan.

Borneo FC cukup tangguh saat bertindak sebagai tuan rumah. Catatan dua laga kandang terakhir mereka menangkan, yakni saat mengalahkan Persija Jakarta 3-1, dan menghajar PSIS Semarang 6-1.

Setelah itu dua pertandingan tandang dilalui dengan hasil minir. Mereka dikalahkan PSS Sleman 1-2, dan imbang melawan Arema FC 0-0.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x