Inilah Link Live Streaming Persebaya vs Persija, BRI Liga 1 Malam Ini 5 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

- 5 April 2023, 19:18 WIB
Inilah link live streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 malam ini Rabu 5 April 2023, cek prediksi skor di sini. Foto Michael Krmencik penyerang Persija yang layak diwaspadai.
Inilah link live streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 malam ini Rabu 5 April 2023, cek prediksi skor di sini. Foto Michael Krmencik penyerang Persija yang layak diwaspadai. /Instagram @persija/instagram

YOGYALINE - Jadwal BRI Liga 1 malam ini, Rabu 5 April 2023, mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, merupakan pertandingan penting bagi kedua tim untuk menjaga kans persaingan pada papan klasemen lebih terhormat.

Pertandingan Persebaya vs Persija Jakarta juga akan mempertaruhkan gengsi. Bagi Persebaya tambahan tiga poin berarti akan memperbaiki posisi, bahkan membuka kans terbang lebih tinggi lagi.

Demikian juga bagi Persija, kemenangan berarti akan menjaga kans persaingan untuk menempati setidaknya posisi runner up yang kini masih dipegang Persib Bandung.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid di Copa Del Rey Malam Ini 6 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

Untuk menyaksikan serunya pertandingan penting Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Joko Samodro Gresik itu, fans bisa menonton lewat siaran langsung di Indosiar.

Para fans juga dapat menyaksikannya secara live streaming di vidio mulai pukul 20.30 WIB. Link nonton pertandingan tersebut juga tersaji di bawah artikel ini.

Persebaya Surabaya kini masih menghuni papan tengah, yakni di tanggak 8 klasemen sementara dengan 45 poin dari 30 kali pertandingan. Persebaya hanya terpaut dua poin dengan Bhayangkara FC di posisi 7 dengan 47 poin, dan telah memainkan 32 pertandingan.

Di atasnya lagi bertengger Madura United dengan 49 poin. Dengan asumsi malam ini menambah 3 poin, maka peluang untuk merangkak lebih tinggi lagi kian terbuka.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x