Inilah Jadwal TV Indosiar Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023, Ada Bigmatch BRI Liga 1 Persija vs Persib Malam Ini

- 31 Maret 2023, 06:42 WIB
Cek inilah jadwal TV Indosiar hari ini Jumat, 31 Maret 2023 ada siaran live Persija vs Persib Bandung. Foto Robi Darwis, Kakang dan Ferdiansyah jelang laga bigmatch yang diunggah tim Persib.
Cek inilah jadwal TV Indosiar hari ini Jumat, 31 Maret 2023 ada siaran live Persija vs Persib Bandung. Foto Robi Darwis, Kakang dan Ferdiansyah jelang laga bigmatch yang diunggah tim Persib. /Instagram @persib

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Indosiar hari ini Jumat, 31 Maret 2023, menyajikan beragam acara hiburan keluarga, program informasi terkini, hingga siaran live olahraga yang bisa menjadi alternatif hiburan pemirsa hari ini.

Jadwal TV Indosiar hari ini untuk tayangan live sepakbola, hadir pertandingan bigmatch Persija Jakarta vs Persib Bandung pada malam ini.

Selanjutnya Indosiar juga menayangkan pertandingan Madura United vs PSM Makassar sekaligus menutup rangkaian acara hari ini.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Hari Ini Jumat, 31 Maret 2023 Pertandingan Klasik Liga Primer Inggris - Voli Liga Turki

Indosiar sudah mulai siaran pada dinihari dengan hadirnya Mega Film Asia, yang dirangkai Aksi Indonesia 2023, Cinta yang Tak Sederhana, dan lain-lain.

Pagi ini juga ada hibiburan Best Kiss, yang disambung dengan beragam acara hiburan lainnya. Khusus Ramadhan ada sajian Pintu Berkah Spesial Ramadhan, Juara Indonesia Ramadan, dan Shihab & Shihab.

Agar tidak terlewatkan acara favorit pemirsa, simak jadwal Indosiar hari ini Jumat, 31 Maret 2023 selengkapnya:

01:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x