Cek Link Live Streaming PSS Sleman vs Bali United, BRI Liga 1 Malam Ini, 7 April 2023, Siapa Unggul?

- 7 April 2023, 20:10 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Bali United dalam lanjutan bRI Liga 1 malam ini, 7 April 2023, dimana tuan rumah menargetkan poin penuh.
Link live streaming PSS Sleman vs Bali United dalam lanjutan bRI Liga 1 malam ini, 7 April 2023, dimana tuan rumah menargetkan poin penuh. /Instagram/@pssleman/pss sleman

YOGYALINE - Persiapan skuad PSS Sleman menghadapi Bali United pada laga pekan ke-33, pada Jumat 7 April 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, malam ini pukul 20.30 WIB cukup serius. Sejumlah pemain menyatakan kesiapannya untuk all out menghadapi tamunya, guna memaksimalkan poin yang mereka koleksi saat ini.

Jadwal BRI Liga 1 pada Jumat, 7 April 2023, malam ini mempertemukan PSS Sleman melawan Bali United, sebuah pertandingan super penting bagi tuan rumah.

Dengan dua laga tersisa sebelum bertemu Bali United malam ini, PSS Sleman mengoleksi 31 poin, dan berada di posisi 17.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Jumat, 7 April 2023, Tayangan Voli Liga Turki - Bisik Sore - Ramadan Healing

PSS Sleman tertinggal 2 poin dari klasmen di atasnya Dewa United yang mengoleksi 33 poin. Bagimana hasil pertandingan malam ini dapat mempengaruhi posisi mereka di klasemen sementara.

Salah satu pemain PSS Sleman Ricky Cawor mengungkapkan, bahwa timnya siap all out dalam menghadapi Bali United malam ini. Dari sesi latihan, para pemain telah memancangkan tekad meraih hasil maksimal di Maguwoharjo malam ini.

Diprediksi pertandingan malam ini akan berlangsung cukup sengit.  Bali United kini menempati lima besar, dengan 51 poin, atau selisih 3 poin dari papan di atasnya, Borneo FC.

Jika mereka menang Bali United akan mengoleksi poin sama, yang tentu saja akan meramaikan persaingan di papan empat besar.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x