Cek Jadwal TV Indosiar Hari Ini Sabtu, 1 April 2023 Siaran Live BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Arema FC

- 1 April 2023, 06:43 WIB
Cek jadwal TV Indosiar hari ini Sabtu, 1 April 2023 antara lain menyajikan siaran live VRI Liga 1 Persita Tangerang vs Arema FC. Foto pemain Persita Tangerang Irsyad Maulana dan Muhammad Toha.
Cek jadwal TV Indosiar hari ini Sabtu, 1 April 2023 antara lain menyajikan siaran live VRI Liga 1 Persita Tangerang vs Arema FC. Foto pemain Persita Tangerang Irsyad Maulana dan Muhammad Toha. /Instagram @persita.official/instagram

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Indosiar hari ini Sabtu, 1 April 2023, menyajikan beragam acara hiburan, informasi aktual hingga siaran live olahraga. Jadwal TV Indosiar hari ini, dari ajang BRI Liga 1 ada siaran live antara Persita Tangerang vs Arema FC pada malam nanti.

Pada akhir pekan ini, Indosiar juga menyajikan hiburan berupa Best Kiss, Pintu Berkah, hingga Mega Film Asia.

Khusus sajian spesial Ramadhan, Indosiar menghadirkan antara lain Juara Indonesia Ramadhan, Shihab & Shihab.

Baca Juga: Berwisata ke Candi Borobudur Kini Lebih Terbuka, Cek Aturan Terkini Soal Pesan Tiket - Durasi di Atas Candi

Jadwal Indosiar hari ini sudah dimulai pada dinihari dengan hadirnya Mega Film Asia yang dirangkai dengan Aksi Indonesia 2023, dan sejumlaha acara pagi, siang, hingga malam nanti.

Agar tidak melewatkan acara favorit, pemira ada baiknya memastikan jam tayangnya.  Simak jadwal jadwal TV Indosiar hari ini Sabtu, 1 April 2023 selengkapnya:

01:00WIB

Mega Film Asia

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x