Inilah Link Live Streaming Persija vs Persib Bandung Malam Ini, 31 Maret 2023:Tak Sekadar Bigmatch

- 31 Maret 2023, 20:27 WIB
Inilah link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam bigmatch BRI Liga 1 Jumat, 31 Maret 2023 malam ini.
Inilah link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam bigmatch BRI Liga 1 Jumat, 31 Maret 2023 malam ini. /Persib Bandung/Ikobengkulu.om

YOGYALINE - Jadwal BRI Liga 1 malam ini Jumat 31 Maret 2023 mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, sebuah pertandingan bigmatch yang sarat dengan gengsi dan prestasi. Pertemuan Persija Jakarta vs Persib Bandung sudah dinanti-nantikan publik sepakbola di tanah air, karena dari hasil pertandingan inilah akan menegaskan siapa yang pantas mengklaim “penguasa” sepakbola.

Pertandingan Persija vs Persib selain dipahamin  sebagai bigmatch, setiap pertemuan kedua tim juga selalu menjadi sorotan.

 Serunya persaingan memperebutkan takhta klasemen, selalu diwarnai dengan membuncahnya fanatisme fans di dua belah pihak. Keberadaan suporter memang memberi warna berbeda dalam laga klasik ini.

Baca Juga: Cek Rute Kapal Pelni KM Dorolonda Bulan April-Mei 2023, Surabaya, Makasar, Bau Bau, Bitung, Namlea, Ambon

Serunya pertandingan Persija vs Persib Bandung bisa disaksikan langsung melalui siaran live Indosiar mulai pukul 20.30 WIB ini.

Bagi fans juga menyaksikan secara live streaming di vidio, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Persija Jakarta maupun Persib Bandung kini berada di tangga klasemen secara berurutan. Persib Bandung berada di posisi kedua dengan 59 poin, sedangkan Persija Jakarta mengoleksi 54 point.

Jarak lima poin memisahkan kedua tim yang memungkinkan akan berubah setelah pertandingan malam ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x