Jadwal Indosiar Hari Ini Minggu, 12 Maret 2023 Ada Laga Borneo FC vs PSIS dan Persik vs Persija di BRI Liga 1

- 12 Maret 2023, 10:19 WIB
Jadwal TV Indosiar hari ini Minggu, 12 Maret 2023 menyajikan laga seru Persik Kediri vs Persija Jakarta. Inilah salah satu pemain andalan Persija Jakarta, Witan Sulaiman yang siap beraksi untuk pertandingan hari ini.
Jadwal TV Indosiar hari ini Minggu, 12 Maret 2023 menyajikan laga seru Persik Kediri vs Persija Jakarta. Inilah salah satu pemain andalan Persija Jakarta, Witan Sulaiman yang siap beraksi untuk pertandingan hari ini. /Instagram@persija/

YOGYALINE - Jadwal TV Indosiar hari ini Minggu, 12 Maret 2023, menghadirkan sejumlah tayangan hiburan maupun siaran live sepakbola BRI Liga 1 hari ini. Selain itu Indosiar juga memanjakan pemirsa dengan acara hiburan lainnya.

Jadwal Indosiar hari ini antara lain menyuguhkan Ratapan Buah Hati, Kisah Nyata Spesial, Pintu Berkah Siang, dan lain-lainya.

Pertandingan dari ajang BRI Liga 1 hari ini ada laga seru Borneo FC melawan PSIS Semarang, dan Persik Kediri vs Persija Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Ciremai Bulan Maret–April 2023, Rute Surabaya, Bau Bau, Jayapura, Sorong, Biak

Sajian Indosiar hari ini akan melengkapi hiburan pemirsa dengan hadirnya fil kungfu pada malam nanti. Simak jadwal TV Indosiar hari ini selengkapnya:

00:00WIB

Fearless

02:30WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x