Inilah Link live Streaming PSS Sleman vs Bali Utd Malam Ini, 7 April 2023, Cek Prediksi Skor - Daya Upaya Seto

- 7 April 2023, 19:31 WIB
Inilah link live streaming PSS Sleman vs Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 malam ini, Jumat 7 april 2023, mu;ai pukul 20.30 WIB. Cek prediksi skor dan upaya PSS di laga penentuan ini.
Inilah link live streaming PSS Sleman vs Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 malam ini, Jumat 7 april 2023, mu;ai pukul 20.30 WIB. Cek prediksi skor dan upaya PSS di laga penentuan ini. /pss sleman/Instagram/@pssleman

YOGYALINE - Jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat, 7 April 2023, mempertemukan PSS Sleman melawan Bali United, sebuah pertandingan super penting bagi tuan rumah untuk menjaga gengsi dan prestasi.

Pertandingan PSS Sleman vs Bali United merupakan penentuan bagi PSS apakah mampu lepas dari tiga terbawah atau tidak. Dengan mengoleksi 31 poin, kini PSS Sleman berada di tangga kedua dari bawah atau posisi 17.

PSS Sleman tertinggal 2 poin dari klasmen di atasnya Dewa United yang mengoleksi 33 poin. Dengan asumsi mampu menambah 3 poin, berarti bisa naik satu tangga, sekaligus membuka asa bisa melewati tangga berikutnya yang dihuni Barito Putra dengan poin 35.

Baca Juga: Cek Zodiak Lusa Leo Minggu 9 April 2023, Cinta Leo Minta Dimengerti, Keuangan Sangat Nyaman, Karier bersahabat

Hitungan di atas kertas sudah jelas, namun nasib naik peringkat itu pun masih tergantung dari tangan kedua tim lain di atasnya itu.

Malam ini PSS harus menghadapi Bali United, tim yang sudah aman duduk di papan atas klasemen sementara. Dengan 51 poin, Bali United menempati lima besar, selisih 3 poin dari papan di atasnya, Borneo FC,-- yang juga memiliki selisih gol lebih baik.

Pertandingan PSS Sleman vs Bali United bisa disaksikan langsung melalui Indosiar, ataupun secara live streaming di vidio. Link nonton laga PSS Sleman vs Bali United juga disajikan di bawah artikel ini.

PSS Sleman memiliki rekor yang merosot tajam dari paruh musim lalu. Posisinya tak juga merangkak naik di papan bawah.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x