Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar Malam Ini, 6 April 2023, Laga Penegasan sang Juara

- 6 April 2023, 19:46 WIB
inilah link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar malam ini, 7 April 2023, laga penegasan sang juara. Cek prediksi skor dan jadwal pertandingan di sini.
inilah link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar malam ini, 7 April 2023, laga penegasan sang juara. Cek prediksi skor dan jadwal pertandingan di sini. /instagram

YOGYALINE - Jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis, 6 April 2023, mempertemukan PSIS Semarang vs PSM Makassar, sebuah pertandingan yang bernilai penegasan ketangguhan sang juara. PSIS Semarang vs PSM Makassar memang banyak diprediksi sebagai laga setengah hati, tapi benarkah?

PSM Makassar dengan kiprahnya yang konsisten musim 2022/2023 akhirnya mampu memposisikan sebagai pemuncak klasemen, dengan selisih signifikan dengan pesaingnya di papan berikutnya.

Kini juara sudah di tangan, hanya penganugerahan pialalah yang masih menunggu waktu. Toh demikian laga musim ini masih berlangsung, ada sejumlah jadwal yang harus ia selesaikan.

Baca Juga: Simak Ramalan Zodiak Aquarius Besok Jumat, 7 April 2023, Cinta Ada Naungan Hoki, Karier Bakal Cemerlang

Pada Kamis 7 April 2023 malam ini mereka bertandang ke kandang PSIS Semarang, tim yang masih berjuang untuk meraih posisi gengsi. PSIS memang sedang berjuang mecapai posisi lebih aman.

Sebab dengan levelnya kini di posisi 13 dengan 38 poin, wajar masih ada rasa waswas. Akankah tiga poin diraih mudah malam ini? Mengawali suasana baru sebagai tim juara, PSM Makassar menyatakan akan tetap bermain maksimal.

Nah serunya pembuktian laga malam ini antara PSIS Semarang vs PSM Makassar bisa disaksikan langsung melalui Indosiar mulai pukul 20.30 WIB malam ini.

Fans juga bisa menyaksikan secara live streaming di vidio, dimana link nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x