Inilah Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Rans Nusantara di BRI Liga 1, Cek Jadwal, dan Prediksi Skor

- 30 Maret 2023, 18:41 WIB
Inilah link live streaming Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC Bdi lanjutan RI Liga 1 malam ini, Kamis, 30 Maret 2023. Cek jadwal, dan prediksi skor.
Inilah link live streaming Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC Bdi lanjutan RI Liga 1 malam ini, Kamis, 30 Maret 2023. Cek jadwal, dan prediksi skor. /instagram/yogyaline.com/instagram

YOGYALINE - Jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis, 30 Maret 2023, mempertemukan Bhayangkara FC melawan Rans Nusantara FC, sebuah pertandingan penting bagi kedua tim untuk menunjukkan eksistensi sekaligus gengsi.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Rans Nusantara pada Kamis, 30 Maret 2023, pukul 20.00 WIB malam ini akan menentukan bagaimana kiprah tuan rumah untuk berbicara banyak dalam persaingan peringkat klasemen.

Kemenangan bagi Bhayangkara FC, berarti menjanjikan lompatan di tangga klasemen sementara. Sebaliknya, bagi Rans Nusantara, jika sampai kalah, mereka akan memperpanjang rekor kekalahan, menjadi 5 kali berturut-turut.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Kamis, 30 Maret 2023, Ramadhan Healing - Tayangan Voli Liga Turki

Bagaimana serunya jalannya pertandingan Bhayangkara FV vs Rans Nusantara bisa disiaksikan langsung lewat Indosiar, atau secara live streaming di vidio, yang link live streaming nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Saat ini Bhayangkara FC menempat peringkat 9 dengan koleksi 44 poin.

Jika meraih 3 poin, mereka akan naik dua tangga ke tempat 7, melewati Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya yang mengoleksi 44 poin dan 45 poin.

Peluang untuk mewujudkan poin penuh sangat terbuka lebar mengingat tim tamu sedang dalam performa tidak prima.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x