Inilah Link Live Streaming Dewa Utd vs Persik Kediri di BRI Liga 1 Malam Ini, Cek Jadwal, Prediksi Skor

- 30 Maret 2023, 20:01 WIB
Inilah link live streaming Dewa United vs Persik Kediri di lanjutan BRI Liga 1 malam ini, Kamis 30 Maret 2023, cek jadwal, dan prediksi skor.
Inilah link live streaming Dewa United vs Persik Kediri di lanjutan BRI Liga 1 malam ini, Kamis 30 Maret 2023, cek jadwal, dan prediksi skor. /Antara/Prasetia Fauzani/antara

YOGYALINE - Jadwal BRI Liga 1 malam ini Kamis, 30 Maret 2023, mempertandingan Dewa United vs Persik Kediri, yang merupakan pertandingan dua tim medioker untuk menunjukkan kebangkitannya.

Pertandingan Dewa United vs Persik Kediri bakal menjadi kesempatan bagi Dewa United memperbaiki posisi dengan lompatan jauh di klasemen sementara, andaikata mampu meraih poin penuh.

Saat ini Dewa United masih menghuni posisi 16 atau tiga tangga dari bawah dengan koleksi 33 poin. Jika Dewa United menang maka akan terjadi lompatan hingga tiga hingga empat tangga di klasemen sementara.

Baca Juga: Cek Rute Berlayar KM Bukit Siguntang di Bulan Maret–April 2023, Surabaya, Bau Bau, Jayapura, Sorong, Biak

Sebaliknya bagi Persik Kediri, pertandingan ini juga merupakan rangkaian dari kampanye kebangkitan mereka, dari penghuni papan bawah klasemen kini telah merasakan papan tengah.

Jika malam ini meraih tiga poin, maka Persik Kediri yang kini di posisi 11 dengan 38 poin bisa menyodok satu tangga menggeser Persis Solo yang mengoleksi 40 poin pada tangga atasnya.

Serunya pertandingan dan rivalitas Dewa United vs Persik Kediri bisa disaksikan secara live streaming di vidio, dimana link nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Pertandingan Dewa united vs Persik Kediri diprediksi berlangsung seimbang mengingat kedua tim sama-sama sebagai tim medioker yang tengah berjuang untuk memantabkan posisi di tabel klasemen.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x