Link Live Streaming, Prediksi Bola Malam Ini Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, Kamis Dinihari Pukul 02.00

- 10 Agustus 2022, 21:41 WIB
Real Madrid vs Eintracht Frankfurt akan tersaji pada Kamis 11 Agustus 2022 dini hari WIB. Akses Link Streaming di artikel berikut.
Real Madrid vs Eintracht Frankfurt akan tersaji pada Kamis 11 Agustus 2022 dini hari WIB. Akses Link Streaming di artikel berikut. /Reuters/Peter Cziborra/

YOGYALINE - Prediksi bola malam ini banyak terfokus untuk Real Madrid vs Eintracht Frankfurt. Manajer Real Madrid Ancelotti mengatakan bahwa timnya dalam keadaan yang baik untuk menghadapi Eintracht Frankfurt, Kamis 11 Agustus 2022 dinihari nanti.

Laga Piala Super UEFA ini akan disiarkan langsung SCTV pukul 02.00 WIB. Link live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt ada di bawah artikel ini.

Kondisi Real Madrid sedang on fire, dan siap mengangkat piala.

Baca Juga: Harga Mie Instan Akan Naik Tiga Kali Lipat, Begini Faktanya.

"Kami dalam kondisi yang baik untuk mengalahkan mereka karena kami telah berlatih dengan baik dan merasa sangat percaya diri," ujarnya dikutip Pikiran-rakyat.com dari laman resmi klub.

Di lini depan, Benzema sebagai ujung tombak akan didampingi oleh Vinicius Junior di sebelah kiri dan Assensio di sebelah kanan.

Untuk lini tengah akan ditempati oleh Luca Modric dan Toni Kroos sebagai gelandang tengah dan Casemiro sebagai gelandang bertahan.

Prediksi bola malam ini Real Madrid vs Eintracht Frankfurt menjanjikan pertandingan berkelas dalam laga Piala Super UEFA.

 Real Madrid melawan Eintracht Frankfurt akan berlangsung pada Kamis 11 Agustus 2022, pukul 02.00 WIB. Duel juara Liga Champions melawan juara Piala UEFA ini menjadi pertaruhan gengsi tinggi kedua klub.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x