Prediksi Skor Betis vs Barcelona, dilengkapi Link Live Streaming, H2H dan Line Up: Misi Balas Dendam!

- 2 Februari 2023, 00:33 WIB
Link live streaming dan prediksi Skor Real Betis vs Barcelona di La Liga, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Starting Line Up
Link live streaming dan prediksi Skor Real Betis vs Barcelona di La Liga, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Starting Line Up /

YOGYALINE - Serunya laga Betis vs Barcelona pada Kamis 2 Februari 2023 dinihari dapat disaksikan melalui live streaming Vidio. Siaran live streaming Betis vs Barcelona tayang pukul 03.00 WIB.

Real Betis menjamu Barcelona dengan misi khusus pada pertandingan lanjutan La Liga pada Kamis dinihari ini, 2 Februari 2023.

Betis berambisi mampu untuk membalas dendam atas Barcelona setelah mereka kalah 4-2 melalui adu penalti di semifinal Piala Super Spanyol tiga minggu lalu, menyusul hasil imbang 2-2 dalam 120 menit.

Memang tak mudah mewujudkan ambisi tersebut. Betis telah kalah tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan raksasa Catalan itu. Mereka kebobolan setidaknya tiga gol dalam enam kesempatan tersebut.

Baca Juga: Bendol Bukan Pelatih Sembarangan, Inilah Sederet Prestasi Sejak Era Galatama

Satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi pada Desember 2021, kemenangan tandang 1-0 berkat gol telat dari Juanmi.

Akankah Real Betis mampu mengulang kenangan manis tersebut? Ataukah Barcelona yang bakal menemukan santapan empuk guna memperkokoh posisinya saat ini?

Pada 26 Oktober adalah kali terakhir Barcelona merasakan kekalahan dalam kompetisi apa pun, kekalahan kandang 3-0 di Liga Champions dari Bayern Munich.

Sejak itu mereka mencatatkan 13 pertandingan tak terkalahkan, termasuk kemenangan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x