Inilah Link Live Streaming Persib Bandung vs Persis Solo Malam Ini, 4 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

- 4 April 2023, 20:12 WIB
Cek link live streaming Persib Bandung vs Persis Solo malam ini, 4 April 2023 dalam lanjutan bRI Liga 1, cek prediksi skor di sini.
Cek link live streaming Persib Bandung vs Persis Solo malam ini, 4 April 2023 dalam lanjutan bRI Liga 1, cek prediksi skor di sini. /Instagram @persib/instagram

YOGYALINE - Jadwal BRI Liga 1 malam ini Selasa, 4 April 2023, mempertemukan Persib Bandung melawan Persis Solo, pertandingan penting untuk pertaruhan posisi runner up di pada klasemen.

Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo juga dapat menjadi pengobat kekecewaan setelah Persib Bandung mengalami kekalahan melawan Persija Jakarta 0-2 pada pertandingan tarakhir mereka.

Persib Bandung kini menempati posisi runner up dengan koleksi 59 poin, sedangkan di posisi ketiga Persija dengan 57 poin.

Baca Juga: Inilah Jadwal Moji TV Hari Ini Selasa, 4 April 2023, Siaran Live Bournemouth vs Brighton - Ramadan Healing

Dengan demikian, posisi kedua masih dalam jangkauan untuk dilewati andaikata Persib Bandung kalah dalam laga ini, sementara Persija menang atas Persebaya pada pertandingan besok malam.

Persib Bandung menyatakan telah siap kembali bertanding malam ini guna mendulang poin mengamankan posisinya. Sementara Persis Solo yang bertandang dengan skuad komplit juga bertekad memperbaiki posisinya dari papan 12 saat ini dengan koleksi 40 poin.

Andaikan mampu menambah tiga poin maka akan mampu melompat dua tangga dengan melewati Arema FC dan Persik Kediri yang mengoleksi 41 poin.

Siapa yang bakal mampu mewujudkan misinya, sebaiknya kita nantikan bersama. Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo bisa disaksikan langsung di Indosiar.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x