Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1: Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Link Live Streaming

- 14 Februari 2023, 14:14 WIB
Persib Bandung vs PSM Makassar pada lanjutan BRI Liga 1, sore ini, prediksi skor, line up, link live streaming, dalam laga ini David da Silva masih menjadi tumpuan.
Persib Bandung vs PSM Makassar pada lanjutan BRI Liga 1, sore ini, prediksi skor, line up, link live streaming, dalam laga ini David da Silva masih menjadi tumpuan. /persib bandung/Instagram @persib

YOGYALINE - Prediksi skor Persib bandung vs PSM Makassar pada lanjuta BRI Liga 1, dilengkapi prakiraan line up pemain, serta info link live streaming maupun siaran langsung menonton bigmatch ini.

Satu poin memisahkan Persib Bandung dan PSM Makassar jelang pertandingan lanjuta BRI Liga 1 pada Selasa, 14 Februari 2023 sore ini di GBLA Bandung.

Kedua tim kini siap berebut puncak klasemen, dengan cara saling mengalahkan. Siapa bakal menang?

Baca Juga: Sinopsis Film Out of Death, Sudah Tayang di Bioskop, Aksi Tegang Bruce Willis dan Jaime King

Sebelum masuk ke situ ada baiknya simak catata berikut. Pelatih Persib, Luis Milla mencatat rekor luar biasa dengan 15 kali pertandingan tidak terkalahkan bersama Maung Bandung.

Jika tim asuhan Bernardo Tavares tidak waspada, bisa jadi rekor itu akan semakin panjang.

Pada pertandingan paruh musim pertama Persib dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-5. Itu juga yang merupakan utang bagi Persib untuk bisa membalas ketika giliran menjadi tuan rumah.

Kini Luis mila telah menyiapkan susunan pemain yang diprediksi bakal merepotkan tim tamu. Pemain yang kemungkinan diturunkan sore nanti dipastikan tidak akan berubah dari pilihan pelatih saat keduanya menghadapi partai krusial.

Teja Paku Alam masih menjadi andalan mengunci gawang. Teja bakal dilapis di barisan pertahanan seperti Rachmat Irianto dan Nick Kuipers.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x