Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar, Siapa Penguasa Liga? Cek Susunan Pemain, H2H, Link Live Streaming

- 14 Februari 2023, 12:17 WIB
Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini Selasa, 14 Februari 2023, cek susunan pemain, prediksi skor, info siaran dan live streaming.
Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini Selasa, 14 Februari 2023, cek susunan pemain, prediksi skor, info siaran dan live streaming. /Instagram.com/@persib

YOGYALINE - Inilah bigmatch BRI Liga 1 yang siap digelar pada hari ini Selasa, 14 Februari 2023, mempertemukan Persib Bandung vs PSM Makassar. Berikut disajikan prakiraan susunan pemain, prediksi skor, rekor head to head, dan info dimana siaran pertandingan ditayangkan.

Laga Persib Bandung vs PSM Makassar layak disebut bigmatch karena keduanya memiliki catatan impresif dalam perjalanan musim kompetisi tahun ini. Persib Bandung yang terseok di awal musim, kini melejit, hingga memepet PSM Makassar yang konstan dalam perburuan poin.

Dengan koleksi poin yang hanya selisih satu poin, 46 poin dan 47 poin, Persib Bandung dan PSM Makassar bakal bertanding dalam perebutan singgasana klasemen BRI Liga 1. Tambahan tiga poin yang bisa dipetik hari ini bakal menobatkan siapa di antara mereka menjadi "penguasa liga".

Baca Juga: Siaran BRI Liga 1 Indosiar Hari Ini, 14 Februari 2023: Persib Bandung vs PSM Makassar, Cek Jadwal Selengkapnya

Deretan susunan pemain Persib Bandung vs PSM Makassar akan menjadi jaminan serunya laga ini. Dua pelatih kenamaan, Luis Milla dan Bernardo Tavares pun bakal adu kecerdikan dalam meramu strategi permainan.

 

Untuk itulah, pertandingan ini juga layak dinantikan sebagai bigmatch tidak semata karena fanatisme suporter terutama bobotoh, namun dari segi teknis jelas menjadi faktor penentu hasil pertandingan.

Pelatih Persib, Luis Milla mencatat rekor luar biasa dengan 15 kali pertandingan tidak terkalahkan bersama Maung Bandung. Kini mampukah Bernardo Tavares mematahkan rekor tersebut di hadapan bobotoh, beban itu bakal dijawab Tavares dengan otak atik pemain yang akan diturunkan sore nanti.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x