Link Live streaming Persebaya vs Persib Bandung, Cek jadwal BRI Liga 1 Sore Ini, Duel Klasik Sarat Gengsi

- 13 Maret 2023, 15:05 WIB
Inilah link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, duel klasik dua tim yang punya sejarah panjang di persepakbolaan di tanah air, pada sore ini Senin 13 Maret 2023.
Inilah link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, duel klasik dua tim yang punya sejarah panjang di persepakbolaan di tanah air, pada sore ini Senin 13 Maret 2023. /Tangkapan Layar Video/

YOGYALINE - Inilah jadwal BRI Liga 1 sore ini Senin 13 Maret 2023 menyajikan pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, yang diprediksi bakal berlangsung seru karena merupakan duel klasik dalam sepakbola di Indonesia. Pertandingan Persebaya vs Persib ini bisa disaksikan pada siaran live Indosiar dan link live streaming di vidio pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung merupakan duel klasik dua tim yang memiliki sejarah panjang dalam percaturan sepakbola di tanah air. Diprediksi pertandingan ini berlangsung ketat.

Persebaya Surabaya kini masih menempati posisi tengah tepatnya peringkat 8 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengna poin 38, sedangkan Persib Bandung masih bertengger di posisi kedua dengan poin 58.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Bulan Maret – April 2023, Rute Tanjung Priok, Tanjung Pandan, Pontianak, Semarang

Ada 20 poin memisahkan kedua tim sebelum pertandingan ini digelar. Persebaya juga berjarak 6 poin dengan peringkat di atasnya yang dihuni Bhayangkara FC. Di sisi lain, mereka juga dipepet peringkat di bawahnya secara rapat, dengan selisi satu hingga tiga poin, yang berpotensi bisa melewatinya.

Itulah sebabnya, bagi Persebaya jika sampai nir poin, cukup rentan dilewati hingga bisa tergeser cukup signifikan di klasemen sementara.

Persebaya menyatakan siap mengejar kemenangan di kandang. Apalagi tamunya merupakan tim papan atas, sehingga ada gengsi tersendiri jika mampu menandingi.

Tapi Persib Bandung pun kini sedang all out bisa mengejar poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar yang telah mengumpulkan 65 poin. Jarak 7 poin merupakan alarm yang harus dipangkas jika tetap ingin menghidupkan kas persaingan gelar juara.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x