Inilah Jadwal Moji TV Hari Ini Selasa, 4 April 2023, Siaran Live Bournemouth vs Brighton - Ramadan Healing

- 4 April 2023, 08:11 WIB
Cek jadwal TV Moji TV hari ini Selasa, 4 April 2023 antara lain siaran live Liga Primer Inggris Bournemouth vs Brighton pada Rabu dinihari. Selain itu beragam acara hiburan tersaji untuk pemirsa.
Cek jadwal TV Moji TV hari ini Selasa, 4 April 2023 antara lain siaran live Liga Primer Inggris Bournemouth vs Brighton pada Rabu dinihari. Selain itu beragam acara hiburan tersaji untuk pemirsa. /sports mole/sportsmole

YOGYALINE - Kangen dengan siaran live voli ataupun sepakbola? Cek jadwal TV Moji TV hari ini Selasa, 4 April 2023, menyajikan beragam acara olahraga pilihan dan juga hiburan yang dapat menemani pemirsa sepanjang hari ini.

Jadwal Moji TV hari ini, 4 april 2023 antara lain menyuguhkan pertandingan voli dari Liga Italia, hingga siaran live Liga Premier Inggris.

Dalam jadwal Moji TV 4 April 2023 ini, Moji TV secara spesial akan menayangkan pertandingan Liga Primer Inggris, Bournemout vs Brighton Hove Albion pada Rabu dinihari pukul 01.45 WIB secara live.

Baca Juga: Inilah Prakiraan Cuaca di Yogyakarta, 4 April 2023 Hujan Turun di Seluruh Wilayah pada Siang-Sore Hari

Selain itu ada juga tayangan pertandingan pilihan dari ajang Proliga 2023 lalu, serta voli Liga Serie A Italia.

Untuk program hiburan Moji TV juga menyajikan antara lain My Love My Enemy S2, Just For Laughs Gags, dan lainnya.

Khusus pada bulan Ramadhan 2023 ini Moji TV menyajikan acara Muslim Keren, dan Ramadan Healing.

Acara Moji TV sudah berlangsung sejak dinihari tadi berupa bola voli Liga Italia, yang dirangkai dengan pertandingan Liga Primer Inggris, serta berita terkini soal olahraga.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x