Link Live Streaming, Prediksi Skor Bologna vs Fiorentina di Liga Serie A Italia: Awas Bagi-bagi Energi

- 11 September 2022, 19:21 WIB
KLIK LINK LIVE SCORE Playoff UECL 2022-2023: Fiorentina vs Twente, Jam Tayang, Prediksi Starting XI
KLIK LINK LIVE SCORE Playoff UECL 2022-2023: Fiorentina vs Twente, Jam Tayang, Prediksi Starting XI /Twitter/ACF Fiorentina (@acffiorentina)/

YOGYALINE - Prediksi skor Bologna vs Fiorentina, link live streaming, performa terkini Fiorentina maupun Bologna bakal tersaji di artikel ini.

Bologna vs Fiorentina tersaji dalam lanjutan pekan keenam Liga Sere A Italia pada Minggu 11 September 2022 malam ini pukul 20.00 WIB.

Bologna vs Fiorentina menjadi pekan krusial Fiorentina yang kini sedang berjuang keras lepas dari papan tengah.

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Cremonese, Link Live Streaming Liga Serie A ; Superior Menuju Puncak

Dengan raihan 6 poin dari sekali menang dan tiga kali seri, Fiorentina memiliki kesempatan bagus bisa merangkak naik di tangga klasemen.

Menghadapi Bologna yang baru mengumpulkan tiga poin dari tiga kali hasil imbang, Fiorentina diprediksi masih boleh tahan.

Sayang dalam pertandingan ini Fiorentina berstatus tamu. Bologna memiliki motivasi berlipat untuk bisa mengamankan poin di kandang.

Maklum, Bologna belum beruntung untuk menang, saat menjamu tim-tim medioker. Tiga kali seri dihasilkan saat menghadapi Salernitana, Spezia dan Verona.

Bologna selalu mencetak gol saat pertandingan berakhir imbang. Itu artinya, bukanlah berarti Bologna tak memiliki penyerang yang andal menjebol gawang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x