Prediksi Skor Empoli vs AS Roma, Link Live Streaming Liga Serie A Italia Malam Ini: Kesempatan Emas Mou

- 12 September 2022, 19:47 WIB
AS Roma bersiap memperbaiki posisi di klasemen jika mengalahkan Empoli pada Liga Serie A Italia, Selasa 13 September 2022 dinihari nanti.
AS Roma bersiap memperbaiki posisi di klasemen jika mengalahkan Empoli pada Liga Serie A Italia, Selasa 13 September 2022 dinihari nanti. /Twitter /@OfficialASRoma

YOGYALINE - Prediksi skor Empoli vs AS Roma, link live streaming, dan prakiraan line up pemain serta performa tim terkini disajikan di artikel berikut.

Empoli vs Roma akan tersaji dalam lanjutan Liga Serie A Italia, Selasa 13 September 2022 dinihari mulai pukul 01.45 WIB.

Bicara prediksi skor banyak pengamat mengunggulkan Roma untuk bisa menambah tiga poin di kandang Empoli ini. Dilihat dari klasemen sementara, Empoli dan roma memang beda jauh.

Baca Juga: ZODIAK BERUNTUNG BESOK, Cinta, Keuangan, Karier Sagitarius, Selasa 13 September 2022

Roma yang sedang onfire di tangan pelatih Jose Mourinho kini berada di posisi 7 dengan 10 poin. Sedangkan Empili masih terpatok di peringkat 16 dengan hasil 4 poin dari empat kali seri.

Roma sangat berpeluang bisa menyodok ke atas ke empat besar jika laga tandang kali ini menang.

Tentu saja bukan pekerjaan yang bisa dipandang sebelah mata. Empoli memiliki pertahanan lumayan. Meski tidak bisa menang, Empoli terbukti paling sering menahan imbang lawan.

Roma dengan ujung tombak yang semakin mencorong, diprediksi mampu membongkar barisan belakang Empoli. Dybala dan Tammy Abrahan berpotensi menambah pundi-pundi golnya.

Bagi Pellegrini cs, pekan ini tentu tak ingin disia-siakan. Sebab sejumlah tim di peringkat atas menuai hasil imbang pekan ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x