Pekan Saatnya Tim-tim Jawara Apes: AS Roma Kalah Telak dari Udinese, Arsenal Ternoda di Old Trafford

- 5 September 2022, 08:05 WIB
Jose Mourinho di AS Roma mengaku biasa menderita kekalahan di kompetisi sepakbola.
Jose Mourinho di AS Roma mengaku biasa menderita kekalahan di kompetisi sepakbola. /instagram @italianfootball/Tangkapan Layar

YOGYALINE - Laga jadwal liga pekan ini menjadi apesnya tim-tim terdepan di liga domestik Italia dan Inggris. Selain Arsenal yang terhenti di Old Trafford, rekor AS Roma juga ternoda oleh kekalahan dari Udinese.

Rekor AS Roma yang banyak diunggulkan mampu kembali ke puncak klasemen, justru kalah telak 0-4 dari Udinese pada lanjutan Liga Serie A Italia, Senin 5 September 2022 dinihari.

Dalam laga tandang di kandang Udinese, Senin (5/9) WIB, AS Roma tak bisa mengembangkan permainan ciamiknya. Dengan kekalahan itu Roma gagal kembali ke puncak klasemen.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karier Besok Selasa 6 September 2022, Aries, Gemini Mimpimu Akan Terbukti, Karier Memuncak

Tim besutan Jose Mourinho, yang sebelumnya hanya kebobolan sekali di empat laga pembuka Serie A, tampil rapuh saat bertanding di Stadio Friuli.

Jose Mourinho mengakui kekalahan itu bagian dari seni sepakbola.

"Saya lebih memilih kalah 4-0 ketimbang kalah empat kali dengan skor 1-0. Hal itu berarti kami hanya kehilangan tiga poin ketimbang 12 poin," ujar Mourinho.

"Kekalahan ini sangat berat bagi kami dan para penggemar. Namun, itulah hidup,” tambahnya.

Dalam laga tersebut Roma sudah kebobolan pada menit kelima. Awal menit-menit awal babak kedua, kembali gawang kebobolan.

Desntiny Udogie pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur membawa Udinese memimpin lewat golnya pada menit kelima.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x