Arsenal dan Leed United Terpesona Noah Okafor, AC Milan Tergantung Leao

- 4 November 2022, 14:02 WIB
Pemain FC Salzburg Noah Okafor merayakan gol pertama mereka di Liga Champions  Grup G laga antara FC Salzburg vs Sevilla di Red Bull Arena Salzburg, Salzburg, Austria pada 8 Desember 2021
Pemain FC Salzburg Noah Okafor merayakan gol pertama mereka di Liga Champions Grup G laga antara FC Salzburg vs Sevilla di Red Bull Arena Salzburg, Salzburg, Austria pada 8 Desember 2021 /REUTERS/Leonhard Foeger

YOGYALINE - Arsenal dan Leeds United dilaporkan tertarik untuk mengontrak penyerang Red Bull Salzburg, Noah Okafor yang tampil moncer di Liga Champions.

Perjuangan Salzburg di Liga Champions menipis ketika dua pekan lalu dikalahkan Chelsea di kandang.

Harapan Salzburg lolos ke babak 16 besar Liga Champions akhirnya benar-benar kandas setelah pukulan berlanjut oleh AC Milan tengah pekan ini dengan skor 0-4.

Meski timnya hanya mampu berlanjut ke babak playoff Liga Europa, namun ada poin tersendiri bagi Noah Okafor. Penampilannya membuat tim-tim Inggris terpesona.

Baca Juga: Jorginho Bahagia di Chelsea, Agen sang Pemain Padamkan Asa Barcelona dan AC Milan

Arsenal dan Leeds United dilaporkan tertarik untuk mengontrak penyerang Red Bull Salzburg, Noah Okafor yang tampil moncer di Liga Champions.

Penyerang Swiss itu mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Liga Champions musim ini, termasuk gol ke gawang Chelsea dan AC Milan.

Outlet Italia Calciomercato melaporkan bahwa Milan dan klub-klub Inggris yang disebutkan di atas sedang mencari kesepakatan untuk memikat hati pemain berusia 22 tahun itu.

Dalam kasus Milan, bahkan Okafor akan menjadi target teratas jika penyerang Portugal Rafael Leao, yang telah dikaitkan dengan Chelsea meninggalkan San Siro.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa klub Austria akan membanderol dengan nilai €30-35m (£26-£30m), keuntungan yang cukup besar dari €12m (£10.5m) yang mereka bayarkan untuk Okafor saat ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Lusa Sabtu 5 November 2022, Aries Menggembirakan, Gemini Inilah Waktunya

Nasib Okafor berada di tangah Chelsea kembali. Jika Leao pergi, bisa jadi AC Milan akan mengejar Okafor sebagai target utama mereka.***

Editor: A. Purwoko

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x