Prediksi Skor Arsenal vs Aston Villa dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Masih Impresif

- 31 Agustus 2022, 17:46 WIB
Arsenal Kokoh di Puncak klasemen liga Inggris. Kamis 1 September 2022 dinihari akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium.
Arsenal Kokoh di Puncak klasemen liga Inggris. Kamis 1 September 2022 dinihari akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium. /Instagram @arsenal/

YOGYALINE - Prediksi skor Arsenal vs Aston Villa dan link live streaming, serta head to head, pada jadwal Liga Inggris disajikan dalam artikel berikut ini.

Prediksi Arsenal vs Aston Villa yang juga bisa dinikmati melalui link live streaming berikut ini, akan digelar di Emirates Stadium, Kamis 1 September pukul 01.30 WIB.

Arsenal sedang moncer di awal musim 2022/2023 Liga Premier Inggris kali ini. Dari empat kali tampil, masih sapu bersih poin.

Arsenal mengalahkan Crystal Palace 2-0, Leicesteer City 4-2, Bournemouth 3-0, dan Fulham 2-1. Sebuah rekor tak main-main bagi tim besutan Mikel Arteta ini.

Arsenal tampil penuh karakter dalam setiap penampilannya. Duo Berazil, Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli menjadi mesin gol yang perlu diwaspadai.

Kesiapan arsenal menyongsong Liga Premier terbilang cukup lumayan. Bahkan Arsenal pada laga pramusim mengalahkan Valencia dengan skor telak 6-0.

Pasukan London ini tampil impresif. Gol-gol yang dicetak pun cukup bersih dan terbangun dari serangan yang ciamik.

Kini mereka masih bertengger di posisi puncak Klasemen Liga Inggris dengan 12 poin, serta rekor gol memasukkan-kemasukan plus 8.

Akankah rekor kemenangan beruntun masih akan berlanjut? Laga melawan Aston Villa diprediksi masih milik Arsenal.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x