Prediksi Skor Ludogorets vs AS Roma, Line Up dan Link live Streaming Liga UEFA Malam Ini: Tetap Pede Mou

- 8 September 2022, 11:50 WIB
Paulo Dybala diprediksi masih menjadi bintang dalam laga Ludogorets vs Roma pada Kamis 8 September 2022 malam ini. Jose Mourinho pede menghadapi Ludogorets.
Paulo Dybala diprediksi masih menjadi bintang dalam laga Ludogorets vs Roma pada Kamis 8 September 2022 malam ini. Jose Mourinho pede menghadapi Ludogorets. /

YOGYALINE - Mengenai prediksi skor Ludogorets vs AS Roma disertai informasi line up, link live streaming Liga UEFA, dan performa terkini masing-masing tim akan disajikan berikut.

AS Roma akan melakoni laga tandang di markas Ludogorets, dalam pertandingan fase grup Liga UEFA 2022-2023, Kamis 8 September 2022 pukul 23.45 WIB malam ini.

Ludogorets vs Roma diprediksi akan berlangsung lebih bertenaga dan menjanjikan permainan ketat. Layak dinantikan pertandingan Roma malam ini.

Baca Juga: ZODIAK KEUANGAN BESOK, Jumat 9 September 2022, 4 Zodiak Mampu Meraih Mimpi Gemilang

Roma telah naik kelas. Setelah menjuarai Liga Confference pada musim lalu, kini anak asuhan Jose Mourinho tampil di Liga UEFA.

Manajer Roma, Jose Mourinho penuh pecaya diri menghadapi laga ini. Usai kekalahan dari Udinese pekan lalu, Mourinho berbesar hati mengakui ada sesuatu yang tidak berjalan dalam strateginya malam itu.

Ia menyatakan melupakan kekalahan itu dan menganggap menang - kalah dalam kompetisi adalah kenyataan hidup. Timnya siap menatap laga UEFA Europa League menghadapi Ludogorets.

Roma masih tampil impresif meski pekan lalu rekor tidak terkalahkan diputus oleh Udinese. Kesolidan barisan penyerang tampak kian nyetel.

Dybala, Tammy Abraham atau El Shaarawy, hingga Nemaja Matic masih menjadi andalan dalam formasi yang menjadi andalan Mourinho.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x