Link Live Streaming Prediksi Skor Sheriff vs Manchester United di Liga Eropa Malam Ini: Ambil Poin Ten Hag

- 15 September 2022, 17:35 WIB
Prediksi Starting XI Manchester United Menghadapi Sheriff Tiraspol di Liga Europa./Instagram @Cristiano
Prediksi Starting XI Manchester United Menghadapi Sheriff Tiraspol di Liga Europa./Instagram @Cristiano /

YOGYALINE - Jadwal dan prediksi skor Sheriff vs Manchester United, link live streaming Liga Eropa UEFA dan perkiraan line up tersaji di artikel berikut ini.

Pertandingan matchday kedua Liga Eropa UEFA Kamis 15 September 2022 malam ini kembali bergulir dengan mempertemukan sejumlah tim. Manchester United pun bakal bertandang ke markas Sheriff.

Prediksi Sheriff vs Manchester United yang bakal berlangsung di Stadion Stadionul Zimbru, Moldova, Kamis mulai pukul 23.45 WIB ini diprediksi berlangsung sengit.

Baca Juga: ZODIAK LUSA CAPRICORN Sabtu 17 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Sheriff pada pekan sebelumnya telah menang 3-0 atas Omonia. Sedangkan Manchester United kalah 0-1 atas Real Sociedad.

Pertemuan Sheriff vs Manchester United ini akan menjadi pembuktian anak asuhan Erick Ten Hag apakah Man U masih bisa berkirah lebih jauh di Liga Eropa atau tidak.

Sheriff merupakan tim di Liga Moldova yang kini menempati posisi puncak klasemen. Dari 7 kali bertanding, mereka 5 kali menang dan dua kali seri.

Sedangkan Manchester United kini menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan poin 12 dari enam kali pertandingan.

Sheriff memiliki rekor impresif dengan minim kebobolan di pertandingan selama ini. Mereka memasukkan 14 gol, dengan kemasukan tiga gol.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x