Lazio vs Feyenoord; Prediksi Skor, Line Up dan Link Live Streaming di Liga Eropa Malam ini: Laga Terbuka

- 8 September 2022, 19:31 WIB
Lazio vs Feyenoord akan bertanding dalam Liga Eropa dinihari nanti. Laga ini menjanjikan pertandingan seru yang terbuka.
Lazio vs Feyenoord akan bertanding dalam Liga Eropa dinihari nanti. Laga ini menjanjikan pertandingan seru yang terbuka. /@official_sslazio

YOGYALINE - Prediksi skor Lazio vs Feyenoord, line up, dan link live streaming pertandingan fase grup Liga Eropa malam ini akan disajikan dalam artikel berikut.

Lazio vs Feyenoord akan bertanding pada Jumat 9 September 2022 pukul 02.00 WIB pada fase grup Liga Eropa matchday pertama.

Bermain di kandang, Lazio punya peluang bagus untuk menjinakkan wakil Liga Belanda itu. Lazio sedang berusaha on fire di Liga Serie A Italia, meski dari koleksi poin belum mampu membawa ke klasemen atas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Lusa Sabtu 10 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Lazio sempat menang saat menjamu Inter Milan dengan skor meyakinkan 3-1. Namun Lazio tertahan oleh Sampdoria dan dikalahkan Napoli pekan lalu.

Kini mereka akan menjamu tim ternama Belanda, Feyenoord yang kini sudah duduk di klasemen kedua Liga Belanda dengan raihan 13 poin dari 5 laga yang dilakoni.

Dari produktifitas gol, Feyenoord tidak bisa diragukan lagi. Seperti kebanyakan tim-tim Belanda, mereka lebih bermain terbuka dan agresif dalam serangan.

Feyenoord telah memasukkan 14 gol dan kemasukan 5 gol. Dari lima pekan pertama Eredevise mereka memiliki rata-rata nyaris 3 gol per pertandingan.

Lazio yang kini masih tercecer di tangga klasemen kesembilan baru memasukkan 7 gol dan kemasukan 5 gol.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x