Link Live Streaming, Head to Head, dan Prediksi Skor PSS Sleman vs Persib Bandung, Jumat Malam Ini

- 19 Agustus 2022, 11:57 WIB
PSS Sleman Vs Persib Bandung, BRI Liga 1: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head, Link Live Streaming
PSS Sleman Vs Persib Bandung, BRI Liga 1: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head, Link Live Streaming /instagram/@pssleman/@persib

YOGYALINE -Inilah prediksi bola malam ini, Link Live Streaming, rekor head to head, dan prediksi skor PSS Sleman vs Persib Bandung tersaji di artikel ini.

Jelang pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung, Jumat 19 Agustus 2022 malam ini para suporter PSS Sleman sudah bersiap berbondong-bondong menyaksikan tim kesayangannya.

Beberapa kelompok suporter di Sleman, sejak Kamis 18 Agustus 2022 malam telah memegang tiket untuk pertandingan melawan Persib Bandung tersebut.

Baca Juga: Pelapor Pesulap Merah ditantang dr Richard Lee, Ngeper Juga dengan Jarum Suntik: Begini Dalihnya

“Tadi dapat 10 tiket, udah dibagi-bagi, ada kawan yang memesan secara kolektif,” ungkap Edi, salah seorang suporter PSS kepada Yogyaline.com, Jumat.

Pihak panitia memperkirakan sekitar 26 ribu suporter akan memadati stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta menyaksikan pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung, Jumat 19 Agustus 2022 malam ini pukul 20.00 WIB.

PSS Sleman sendiri menyatakan lebih percaya diri menghadapi Persib Bandung kali ini. Hal itu didukung hasil pekan sebelumnya yang mampu mengalahkan Barito Putera 1-0.

“Dengan kemenangan kemarin, mental pemain bisa naik dan mempunyai motivasi yang lebih. Harapannya, saat bermain di kandang kami mendapatkan keberuntungan lagi untuk memenangkan pertandingan lagi,” tegas Seto Nurdiyantoro merespon pertanyaan mengenai kesempatan PSS meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan yang menjadi pembeda adalah motivasi dan konsentrasi. Selama kita mempunyai keinginan memenangkan pertandingan, pasti kita bisa,” sambungnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x