Prediksi Skor Bola PSS Sleman vs Barito Putera, Sabtu Malam: Motivasi Lebih Melawan Dejan Antonic

- 13 Agustus 2022, 08:26 WIB
Gelandang bertahan PSS Sleman Manda Cangi dan kolega siap menatap laga menghadapi Barito Putera pada Sabtu 13 Agustus 2022 malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.
Gelandang bertahan PSS Sleman Manda Cangi dan kolega siap menatap laga menghadapi Barito Putera pada Sabtu 13 Agustus 2022 malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. /PSS sleman site official/Yogyaline.com/pss sleman

YOGYALINE - Prediksi skor bola PSS Sleman vs Barito Putera, di pekan keempat BRI Liga 1 2022 2023 di stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB, malam ini.

Menjamu PS Barito Putera pada pekan keempat BRI Liga 1 2022-2023, Sabtu (13/8/2022) malam, PSS Sleman siap tampil maksimal.

Kehadiran Dejan Antonic, pelatih Barito menjadi sorotan tersendiri bagi suporter PSS Sleman. Tak ada kata menyesal mengganti Dejan musim lalu.

Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro menginstruksikan penggawa Laskar Sembada menjadikan dua laga tandang sebelumnya menjadi tolak ukur dalam mentalitas bertanding.

Baca Juga: Komnas HAM Ungkap Fakta-fakta Kebohongan Ferdy Sambo Skenariokan Kematian Brigadir J

“Harapannya, dua pertandingan sebelumnya menjadi suntikan mental dan motivasi yang lebih untuk pemain agar bertanding secara maksimal di laga besok,” ujar coach Seto, sapaan akrabnya di sesi pre match press conference, Kamis (11/8/2022) sore di ruang konferensi pers Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Seto mengakui PS Barito Putera usai melakoni tiga pertandingan lebih baik daripada PSS.

PSS Sleman sejauh ini meraih dua kali hasil seri dan sekali kalah. Dua diraih di laga kandang dan tandang, yakni saat melawan RANS Nusantara FC dan Arema FC.

Kelebihan tim yang saat ini bertindak tuan rumah diharapkan menjadi motivasi bagi Tallyson Duarte dan kolega meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x