PSS Sleman dan Persib Bandung Rasakan Tiga Poin Pertama, Terungkit dari Zona Degradasi BRI Liga 1

- 14 Agustus 2022, 11:25 WIB
Klasemen Liga 1 hingga pekan ke-4, Sabtu 13 Agustus 2022.
Klasemen Liga 1 hingga pekan ke-4, Sabtu 13 Agustus 2022. /twitter.com/@Liga1Match

YOGYALINE - PSS Sleman dan Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan pertamanya di laga BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu. Inilah klasemen sementara BRI Liga 1 hingga Minggu siang.

PSS Sleman merasakan tiga poin pertama di kandang saat menjamu Barito Putera, Banjarmasin, Kalsel pada pertandingan Sabtu 13 Agustus 2022.

Sedangkan Maung Bandung merebut tiga poin dari laga melawan PSIS Semarang di pekan keempat dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga: Jangan Kaget, Tarif Ojek Online Naik Mulai Hari Minggu 14 Agustus Ini, Zona Termurah Ada di Zona Ini

Kemenangan tersebut menggeser Persib Bandung ke posisi 12, menjauhi zona degradasi.

Sementara itu PSS Sleman yang sebelumnya baru mengemas dua poin dari dua kali seri, sangat bersyukur bisa menambah pundi-pundi poin menjadi 5 dan bertengger di posisi 9.

PSS Sleman yang bertanding di Stadion Maguwoharjo harus berjuang keras meraih kemenangan 1-0. Hujan kartu dari wasit mewarnai laga ini.

Hanya saja posisi klasemen sementara masih bisa berubah terganung hasil sejumlah laga pekan keempat yang dilangsungkan pada Minggu sore dan malam ini.

Di papan atas, persaingan puncak klasemen masih diperebutkan Madura United dan Persikabo yang baru akan bertanding sore ini. Keduanya sama-sama mengoleksi 9 poin dari tiga kali menang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x