Pelapor Pesulap Merah ditantang dr Richard Lee, Ngeper Juga dengan Jarum Suntik: Begini Dalihnya

- 19 Agustus 2022, 10:30 WIB
Pengacara Pesatuan Dukun Indonesia (tengah) Pelapor Pesulap Merah Ancam Polisikan dr Richard Lee. Saat diundang ke acara Richard Lee, ngeper dengan jarum suntik.
Pengacara Pesatuan Dukun Indonesia (tengah) Pelapor Pesulap Merah Ancam Polisikan dr Richard Lee. Saat diundang ke acara Richard Lee, ngeper dengan jarum suntik. /YouTube dr Richard Lee

YOGYALINE - Pelapor Pesulap Merah ditantang dr Richard Lee, Ngeper juga dengan jarum suntik. Begini dalihnya terkait kekebalan tubuh.

Dokter Richard Lee mengundang pelapor Pesulap Merah jadi bintang tamu dalam acara Nginfus Bareng di Channel YouTube miliknya.

Sosok bintang tamu Dr Richard Lee itu adalah pengacara bernama Firdaus ditemani salah satu anggota dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Asosiasi Hipnoterapi, Tabib Paranormal dan Dukun Indonesia bernama Jindan.

Baca Juga: Bongkar Motif Pembunuhan Brigadir J, Ketua IPW Kini Dikawal

Di tengah percakapan antara Richard Lee dan kedua bintang tamunya, dia menantang Jindan dengan jarum abocath untuk membuktikan kekebalan tubuh yang diklaimnya.

Namun, Jindan menanyakan Richard Lee mampu memberikan apa jika jarum abocath tidak menembus kulitnya.

“Satu kali sewang sama saya, jadi gini ya dr Richard Lee gini ya. Jikalau Richard Lee nusuk saya, saya gak masuk apa yang mau dikasih ke saya?” ujar Jindan.

Richard Lee lantas memberikan tawaran iPhone jika benar tusukan suntik tidak tembus kulit.

“Mau apa? Saya suntik pakai jarum abocath kalau gak masuk saya kasih iPhone,” tutur Richard Lee.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x