Prediksi Bola PSS Sleman vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Jumat Malam: Petaka Siapa Lengah

- 18 Agustus 2022, 21:26 WIB
Todd Ferre mencetak gol kemenangan bagi PSS Sleman menghadapi PS Barito Putera.
Todd Ferre mencetak gol kemenangan bagi PSS Sleman menghadapi PS Barito Putera. /Instagram/@pssleman

YOGYALINE - Prediksi bola PSS Sleman vs Persib Bandung pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 akan disajikan di artikel ini.

Prediksi PSS vs Persib Bandung dilengkapi prediksi skor, rekor pertandingan terakhir tim, dan kondisi tim terkini dari PSS Sleman maupun Persib Bandung.

PSS Sleman akan melakoni laga kelima di BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Persib Bandung di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Soal Spekulasi Ada 'Kekaisaran Ferdy Sambo' di Kepolisian, Begini Tanggapan Polri

Ini merupakan pertemuan dua tim yang baru saja menangguk angka penuh pertama di pekan keempat. PSS Sleman menang 1-0 atas Barito Putera, sedangkan Persib Bandung menang 2-1 atas PSIS Semarang.

Dari segi materi pemain, PSS Sleman maupun Persib Bandung relatif berimbang. Kedua tim sama-sama memulai kompetisi dengan hasil yang kurang memuaskan.

Bahkan Persib Bandung sempat mengganti pelatih Robert Alberts jelang laga pekan keempat karena hingga pekan ketiga minim kemenangan.

PSS Sleman lebih baik karena meski akhirnya merasakan kemenangan pertama, sebelumnya merasakan dua kali imbang. Hasil yang tak jelek-jelek amat dan masih ada toleransi.

Kini muncul kabar, dari kubu Persib ada setidaknya 8 pemain yang tidak bisa turun saat menghadapi PSS Sleman.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x