Patent! Mahfud MD Sebut Mahasiswa Pewaris Peradaban, Senang Diwanti-wanti Datang Kampanye ke Padang

- 17 November 2023, 12:12 WIB
Mahfud MD bersama Ketua BEN Unand yang mewanti-wanti agar bersedia datang lagi ke Padang dalam kapastiasnya sebagai cawapres untuk menguji visi kebangsaan pasangan Ganjar-Mahfud.
Mahfud MD bersama Ketua BEN Unand yang mewanti-wanti agar bersedia datang lagi ke Padang dalam kapastiasnya sebagai cawapres untuk menguji visi kebangsaan pasangan Ganjar-Mahfud. /purwoko/yogyaline.com/instagram mahfud MD

YOGYALINE - Prof Dr H Mahfud MD mengaku terkesan dengan kunjungannya ke Sumatera Barat, usai berbicara dalam kuliah umum di Universitas Andalas, Kota Padang, Kamis 16 November 2023. Bahkan Mahfud MD dalam kapasitasnya sebagai Menko Polhukam itu menyatakan cukup gembira atas antusiasme para mahasiswa saat mengikuti kulish umum tentang pemilu yang demokrasi dan bermartabat di Indonesia itu.

Bahkan ia mengaku telah diwanti-wanti untuk hadir kembali ke Padang dalam kapasitasnya sebagai cawapres peserta Pemilu 2024 pada waktu mendatang.

“Adik2 mahasiswa Padang cukup antusias saat sesi dialog kuliah umum tadi. Yang tidak dapat kesempatan bertanya, berlanjut usai kuliah umum ditutup. Setidaknya salaman dan foto selfie,” ungkap Mahfud MD dalam akun media sosial pribadinya seperti dikutip Jumat 17 November 2023.

Baca Juga: Hasil Survei Elektabilitas Capres Terbaru Versi LPI Ganjar - Mahfud 38 Persen, Ini Bocoran dari Ganjar

“Ketua BEM Undand bahkan mengikuti sy hingga ke atas mobil. BEM mengundang saya untuk datang lagi ke kampus ini tapi dalam kapasitasnya sebagai Cawapres. Mereka ingin menguji visi kebangsaan pasangan Ganjar-Mahfud. Patent!” kata Mahfud MD lagi.

Atas undangan mahasiswa itu Mahfud MD menyatakan kesiapannya untuk kembali berdialog dengan insan kampus, seraya berjanji menyesuaikan waktu di masa mendatang.

Mahfud MD menyatakan senang hati bisa dialog lagi dengan para mahasiswa. Mahfud menyebut mahasiswa sebagai pewaris peradaban.

“Semoga tidak ada halangan ya. Insyaallah dengan senang hati bisa dialog kembali dengan adik-adik mahasiswa, pewaris peradaban,” ungkapnya.

Pemilu Demokratis Pernah Terwujud

Mahfud MD pada Kamis 16 November 2023 menjadi pembicara pada kuliah umum di Unand Padang, Sumatera Barat. Dalam kuliah umumnya, Mahfud MD memaparkan materinya dalam tema “Mewujudkan Pemilu 2024 yang Demokratis dan Bermartabat”.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah