Yenny Wahid dan Ganjar Pranowo Berbalas Ucapan - Terungkap Lagi Alasan Khusus Dukungan, TPN Susun Gebrakan

- 29 Oktober 2023, 15:09 WIB
Foto momentum kejutan dari Yenny Wahid kepada Ganjar Pranowo saat ultah ke-55 di Jakarta, yang kini postingan foto tersebut di-repost oleh Yenny Wahid hingga trungkap alasan khusus mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD.
Foto momentum kejutan dari Yenny Wahid kepada Ganjar Pranowo saat ultah ke-55 di Jakarta, yang kini postingan foto tersebut di-repost oleh Yenny Wahid hingga trungkap alasan khusus mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD. /purwoko/yogyaline.com/instagram Yenny Wahid

YOGYALINE - Yenny Wahid dan Ganjar Pranowo berbalas ungkapan. Satu hal lagi terungkap dan menjadi hal spesial hingga Yenny Wahid menambatkan pilihan dukungannya kepada pasangan Ganjar-Mahfud MD. Inilah kisahnya, ketika hari ultah mereka berdempetan tanggal.

Begitulah! Setelah mendeklarasikan dukungannya bersama barisan Gusdurian untuk pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid memberikan kejutan ucapan ulang tahun kepada Ganjar Pranowo yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Ucapan ultah ke-55 kepada Ganjar Pranowo itu disampaikan Yenny Wahid di tengah-tengah sebuah acara anak muda “Generasi Muda Penggerak Meraih Masa Depan” di Jakarta -- yang juga menberikan dukungan serupa ke Ganjar-Mahfud pada Sabtu 28 Oktober 2023 malam.

Baca Juga: Yenny Wahid dan Barisan Gusdurian Dukung Ganjar - Mahfud, Tembang Roso Pangroso pun Jadi Pembuka

Momentum kehadiran Yenny Wahid untuk memberikan ucapan ultah ke-55 tersebut lantas diunggah oleh Ganjar Pranowo di akun instagramnya, Minggu 29 Oktober 2023-- yang sekaligus memuat ucapan balasan atas momentum ultah Yenny Wahid hari ini.

Terima kasih ya Mbak Yenny Wahid atas kejutannya. Sekarang giliran saya yang ngasih ucapan selamat ulang tahun Mbak Yenny. Semoga sehat selalu dan membawa inspirasi untuk kita semua,” ungkap Ganjar Pranowo.

Oiya, makasih ya teman-teman para generasi Penggerak Peraih Masa Depan, Tetap semangat berkarya ya,” ucap Ganjar lagi pada postingannya, Minggu.

Gayung pun bersambut, postingan itu kemudian di-repost oleh Yenny Wahid di akun instagramnya. Sontak berbagai komentar dan apresiasi berdatangan.

Dalam unggahan foto repost itu, Yenny Wahid tak lupa menyertakan kalimat menggelitik.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x