Segera Diumumkan Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo, Inisial M Sudah Dikantongi Sejak Lama

- 18 Oktober 2023, 08:48 WIB
Foto Mahfud MD Bertemu Megawati Beredar Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar Pranowo
Foto Mahfud MD Bertemu Megawati Beredar Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar Pranowo /Foto: istimewa/yogyaline.com/istimewa

YOGYALINE - Cawapres yang akan berpasangan dengan Ganjar Pranowo bakal diumumkan pada Rabu 18 Oktober 2023 pagi ini pukul 10.00 WIB. Beredar luas cawapres Ganjar Pranowo berinisial M.

Semenjak beredarnya informasi inisial cawapres Ganjar Pranowo itu makan spekulasi politik pun langsung mengemuka semenjak Selasa malam. Di media sosial foto-foto yang memasangkan Ganjar Pranowo dengan M cukup banyak beredar.

Ada mengajukan prediksi M dimaksud adalah Mahmud MD, ada juga yang mempelesetkan dengan menyebut Mas Mahfud MD, Mbak Khoffifah, Mas Erick Thohir dan lain-lain.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Capres PDIP pada Pemilu 2024, Megawati Gunakan Momentum 21 April Hari Kartini

Meski demikian terungkap pula kabar yang kian menguatkan spekulasi tentang Cawapres Ganjar Pranowo berinisial M adalah Mahfud MD karena sehari sebelum rencana pengumuman dilaksanakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga bertemu dengan Menko Polhukam itu.

Foto tentang kebersamaan Megawati dengan Mahfud MD juga beredar luas.

Sekjen PDI P Hasto Kristiyanto menginformasikan bahwa pengumuman Cawapres untuk Capres PDI-P yang juga didukung PPP, Perindo ini akan diumumkan pada Rabu pagi ini di Kantor DPP PDI-P.

“Pada Rabu 18 Oktober 2023 tepat pukul 10.00 WIB akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo,” ungkap Hasto Kristiyanto.

Meski demikian Hasto enggan menyebut apapun terkait inisial cawapres yang akan diumumkan oleh Ketua Umum PDIP tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah