Kecelakaan Beruntun di Jalan Parakan - Wonosobo, Sopir dan Kernet Meninggal di Tempat, 4 Mobil Ringsek

- 20 Mei 2023, 22:42 WIB
truk trailer pengangkut minyak ringsek setelah emngalami rem blong dan menghantam sejumlah mobil dan berhentis etelah menghantam sebuah tembok bangunan depo pasir. Akibatnya sopir dan kernet meninggal di tempat, dan sejumlah korban luka di larikan ke RS.
truk trailer pengangkut minyak ringsek setelah emngalami rem blong dan menghantam sejumlah mobil dan berhentis etelah menghantam sebuah tembok bangunan depo pasir. Akibatnya sopir dan kernet meninggal di tempat, dan sejumlah korban luka di larikan ke RS. /purwoko/yogyaline.com/purwoko

YOGYALINE – Kecelakaan beruntun di Jalan Parakan – Wonosobo hingga Sabtu 20 Mei 2023 malam ini telah mengakibatkan tiga orang tewas. Dua di antaranya merupakan sopir dan kernet truk trailer pengangkut minyak yang mengalami rem blong.

Dalam kejadian kecelakaan pada Sabtu 20 Mei 2023 malam puukul 20.15 WIB itu sopir dan kernet mengalami luka parah.

Truk trailer yang mengalami rem blong itu sempat menerjang setidaknya empat mobil dari berlawanan arah maupun menyodok mobil yang ada di depannya.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Tabrakan Beruntun di Wonosobo, Truk Trailer Rem Blong hingga Hantam 4 Mobil, 3 Tewas

Truk trailer berhenti melaju setelah menghantam sebuah beton tembok, dan bangunan depo pasir.

Diperoleh keterangan dari saksi mata di lokasi kejadian, setelah menghantam tembok hingga jebol, trailer terpelanting dan tangki minyak yang dibawanya terlempar.

Truk trailer yang terguling-guling itu akhirnya juga menghantam sebuah mobil Honda Brio yang sedang parkir di sebuah pelataran rumah makan.

Diperoleh keterangan, mobil yang tertabrak itu antara lain, mobil truk box pembawa kentang dari arah Wonosobo ke Temanggung.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x