Kecelakaan di Tol Cipali: Minibus Seruduk Kendaraan di Depannya, 3 Tewas dan 7 Luka-luka

- 15 November 2022, 14:05 WIB
Mobil minibus yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali di KM 139 Indramayu, Jawa Barat, Selasa 15 November 2022/ ANTARA/Khaerul Izan
Mobil minibus yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali di KM 139 Indramayu, Jawa Barat, Selasa 15 November 2022/ ANTARA/Khaerul Izan /

YOGYALINE - Kecelakaan lalu lintas menimpa sebuah minibus terjadi di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon hingga mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh penumpang lainnya luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di KM 139 Tol Cipali tepatnya di jalur A atau dari arah Jakarta ke Cirebon, dan masuk wilayah hukum Polres Indramayu.

Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat AKP Angga Handiman mengatakan kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR.

Baca Juga: Vonis Indra Kenz 10 Tahun Penjara, Masih Akan Banding

Diduga kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lainnya hingga berakibat fatal.

"Untuk sementara yang meninggal dunia ada tiga orang, dan luka-luka tujuh orang," kata Angga di Indramayu, Selasa 15 November 2022.

Angga menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (15/11) sekitar jam 05.00 atau 05.30 WIB.

"Laporan yang kami terima, kendaraan minibus ini menabrak belakang kendaraan yang berada di depannya," ujarnya.

Pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, termasuk penyebab awalnya.

Sementara untuk seluruh korban telah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Kabupaten Majalengka, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tertarik Dasar Penetapan Upah UMP untuk Pekerja Sesuai Laju Inflasi, Ini Usulan Gubernur Jateng

Angga mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi, sehingga data belum lengkap, dan masih menunggu anggota yang sedang melakukan pendataan.

"Semua korban kami bawa ke RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka, dan kami masih melakukan olah TKP," katanya.***

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x