Lagu Ganjar Siji Ganjar Kabeh Menggema di Jogja, Relawan Mega Deklarasi

- 7 Mei 2023, 21:32 WIB
Lagu 'Ganjar Siji Ganjar Kabeh'  dinyanyikan oleh musisi dan gitaris Sri Krishna Encik pada deklarasi Relawan Menangkan Ganjar (Mega) di lapangan terbuka tak jauh dari Posko PDI Perjuangan wilayah Sidoagung, Godean, Sleman, Jogja, Minggu, 7 Mei 2023.
Lagu 'Ganjar Siji Ganjar Kabeh' dinyanyikan oleh musisi dan gitaris Sri Krishna Encik pada deklarasi Relawan Menangkan Ganjar (Mega) di lapangan terbuka tak jauh dari Posko PDI Perjuangan wilayah Sidoagung, Godean, Sleman, Jogja, Minggu, 7 Mei 2023. /bambang sugiharto/yogyaline.com

YOGYALINE - Lagu 'Ganjar Siji Ganjar Kabeh'  dinyanyikan oleh musisi dan gitaris Sri Krishna Encik pada deklarasi Relawan Menangkan Ganjar (Mega) di lapangan terbuka tak jauh dari Posko PDI Perjuangan wilayah Sidoagung, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman, Jogja, Minggu, 7 Mei 2023.

Dalam deklarasi pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2023 siang tadi, dihadirkan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu untuk memberikan pembekalan kepada para relawan di DIJ.

Acara dimeriahkan oleh pembawa acara Indro Pleret, dihadiri pula oleh anggota DPR RI Dyah Pitaloka, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, dan anggota DPRD DIY Andriana Wulandari.

Baca Juga: Elektabilitas Ganjar Pranowo Tertinggi, Prabowo Stabil, Ini Hasil Survei Capres 2024 Terbaru Charta Politika

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, MY Esti Wijayati dari Dapil DIY, di hadapan ratusan relawan pemenangan Ganjar Pranowo menyampaikan komitmenya untuk bergotong royong memenangkan Capres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Relawan Mega untuk pemenangan Ganjar di DIY punya komitmen untuk bergotong royong memenangkan Mas Ganjar," kata Esti dalam pidatonya.

Esti menegaskan relawan PDIP menolak tegas politik identitas. Itu tidak akan dilakukan pada kampanye Pemilu 2024.

"Relawan Mega punya komitmen menolak politik identitas. Menolak menggunakan kampanye hitam dan menolak menyebarkan hoak. Tidak akan melakukan itu," tandasnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x