PDIP Panggil Ganjar Pranowo untuk Klarifikasi Siap Maju Capres Sore Ini

- 24 Oktober 2022, 11:58 WIB
Ganjar Pranowo dipanggil DPP PDIP terkait klarifikasi pernyataannya di sebuah acara talkshow yang siap maju jadi capres jika ditugaskan partai.
Ganjar Pranowo dipanggil DPP PDIP terkait klarifikasi pernyataannya di sebuah acara talkshow yang siap maju jadi capres jika ditugaskan partai. /

YOGYALINE - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo segera dipanggil oleh DPP PDIP untuk klarifikasi atas pernyataannya siap maju jadi Capres pada Senin 24 Oktober 2022 sore ini. Undangan klarifikasi Ganjar Pranowo telah dikirimkan tertanggal 21 Okrober lalu.

Dalam undangan klarifikasi dari DPP PDIP kepada Ganjar Pranowo disebutkan, jadwal klarifikasi pada pukul 16.00 WIB, Senin 24 Oktober 2022 sore ini.

Ganjar Pranowo diwajibkan hadir di Kantor DPP PDIP di Jalan P Diponegoro No 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Irjen Pol Teddy Minahasa Dijebloskan Tempat Khusus, Terlibat Peredaran Gelap Narkoba

Dalam undangan yang ditandatangani Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto itu, Ganjar Pranowo juga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan karena klarifikasi dilakukan dengan tatap muka.

Diberitakan sebelumnya, Ganjar Pranowo menyatakan kesiapannya jika ditugaskan untuk maju menjadi capres. Ucapannya ini sontak membuat heboh hingga dinamika politik kian menghangat.

Pernyataan Ganjar Pranowo yang siap maju Capres itu juga kian memantik beragam spekulasi dan analisa di kalangan publik.

"Kalau untuk bangsa dan negara, apa sih yang kita tidak siap?" kata Ganjar ketika ditanya kesiapannya untuk maju sebagai RI 1 dalam sebuah talkshow di kanal BTV pada Selasa 18 Oktober 2022 lalu.

"Ketika partai sudah membahas secara keseluruhan dan dia akan mencari anak-anak bangsa yang menurut mereka terbaik, menurut saya semua orang mesti siap soal itu," kata Ganjar Pranowo saat itu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x