Perselingkuhan Kades dan Guru SD di Kajoran Magelang Terbongkar, Suami Dapati si Guru Sedang Begini

- 4 Januari 2023, 08:55 WIB
Suami guru SD di Magelang menggerebek istrinya tengah berduaan dengan Kades di sebuah hotel.
Suami guru SD di Magelang menggerebek istrinya tengah berduaan dengan Kades di sebuah hotel. /Tangkapan layar Instagram/@memomedsos/

YOGYALINE - Perselingkuhan seorang Kades dan seorang guru di wilayah Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah terbongkar setelah suami si guru melabrak ke tempat mereka berkencan.

Saat malam tahun baru 2023 itu, istrinya yang merupakan guru di SDN Bumiayu tersebut didapati berduaan di kamar bersama seorang Kades di sebuah hotel di wilayah Ayah, Kebumen.

Kisah terbongkarnya perselingkuhan oknum Kades dan seorang guru SD itu juga viral setelah potongan video diunggah di media sosial.

Baca Juga: Jalur Tol Semarang-Demak Wilayah Kaligawe Bakal Didesain Ulang Lebih Tinggi, Menteri PUPR Janji 6 Bulan

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos, tampak Kades berinisial BS dan guru SD berinisial MF itu kedapatan berduaan di kamar hotel.

Keduanya diduga menjalin perselingkuhan yang kemudian terlacak oleh suami sang guru.

Mereka digerebek oleh suami MF yang datang bersama pihak kepolisian di sebuah kamar hotel saat malam tahun baru.

Pada saat penggerebekan, posisi MF sedang berada di dalam kamar mandi dengan keadaan hanya menggunakan kain yang dililitkan di bagian badannya.

"Oknum kepala desa Bumiayu Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, selingkuh dengan oknum guru SDN Bumiayu kecamatan Kajoran digrebek suami," kata keterangan video tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x