Terungkap! Permintaan Terakhir Brigadir J Tak Digubris Ferdy Sambo Sebelum Tewas: Refly Harun Sebut Luar Biasa

- 17 Agustus 2022, 18:30 WIB
Tak sendiri, Ferdy Sambo ditetapkan tersangka bersama Bharada E, Bripka RR dan juga Om Kuat sopir pribadi Putri Candrawathi.
Tak sendiri, Ferdy Sambo ditetapkan tersangka bersama Bharada E, Bripka RR dan juga Om Kuat sopir pribadi Putri Candrawathi. /ANTARA/edit Teras Gorontalo

YOGYALINE - Brigadir J diperintahkan masuk ke dalam rumah dan disuruh untuk berjalan jongkok. Setelah menghadap, Ferdy Sambo kemudian menjambak rambut Brigadir Yosua.

Begitulah sebagian potongan kisah detik-detik sebelum kasus pembunuhan Brigadir J terjadi, menurut versi Bharada E.

Hingga kini penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J belum 100 komplit atau rampung.

Baca Juga: Cedera Serius, Kapten PSIM Jodi Kustiawan Menepi Hingga 7 Minggu: Dokter Ungkap Penyebabnya

Namun kronologi tewasnya Brigadir J alias Nofriasnyah Yosua Hutabarat mulai terkuak ke publik, meskipun ada sejumlah versi yang terpotong-potong faktanya.

Salah satunya eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan Brigadir J awalnya tidak berada di dalam rumah dinas eks Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo sore itu.

Berdasarkan hasil wawancara dengan Bharada E, Deolipa Yumara mengatakan Brigadir J saat itu berada di pekarangan depan rumah dinas di Duren Tiga, Jakarta Selatan sesaat sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.

Baca Juga: Viral! Wasit Kabur Tinggalkan Pertandingan hingga Adu Jotos di Cirebon, Begini Akhirnya

Kemudian, Brigadir J pun diperintahkan masuk ke dalam rumah dan disuruh untuk berjalan jongkok. Setelah menghadap, Ferdy Sambo kemudian menjambak rambut Brigadir Yosua.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x